DiL! PhoneBloks, Telepon Genggam Idaman

hullaa :v
wah udah lama aja nih tak jumpa.
dikesempatan posting kali ini gue mau berbagi informasi tentang PhoneBloks, kaga tau PhoneBloks itu apa? Yaampun, sama gue juga baru tau dikit :v

Yaudahlah langsung aja ya, awalnya sih gue tau PhoneBloks itu dari YouTube dan dari beberapa sumber yang udah coba gue baca dengan sedikit seksama dan dalam tempo yang sesingkat - singkatnya begini ni.
PhoneBloks


Dari sekilas gambar diatas udah mulai tau belum PhoneBloks itu apa? Ya pasti belum tau tau banget. Jadi gini PhoneBloks itu sebenernya masih sebuah konsep / desain / prototype yang kabarnya sekarang ini masih dalam masa pengembangan. David Hakkens, ya dialah sang pencetus ide dari PhoneBloks.
Trus apa bedanya sama hape yang laen dil?
ehmmm.. okey gini, yang punya hp dan yang udap pernah punya hp walopun sekarang gak punya pasti pernah kan terbesit dihati.

misalnya, RAM udah okeh, PROC udah mantep, tapi cameranya kok 2mp ya? atau misal, camera okeh nih, RAM dan PROC juga udah mantep, yaahh speakernya pelan .

Daaaannn unek unek yang lain tentang beberapa spec hp yang sedikit banyaknya kurang Yoi dihati. Atau begini, semua specs hp yang lo idamkan itu udah ada pada sebuah hp, entah itu camera super hd, RAM 4GB :v atau PROCnya phenom, disaat lo seneng gak sengaja hpnya jatoh, kedudukan, dilempar adik, layar pecah, camera error, speaker mulai cempreng, ya bisa aja sih masuk klinik (service hp), bisa jadi harga service mencapai setengah harga hpnya :v

Biasanya sih LEMBIRU, Lempar Beli Yang baru jalan satu satunya ;)
pernah gak sih kepikiran, misal hp yang lo kira udah total rusak, dan lo buang, ternyata ada bagian - bagian dari hp itu yang masih berfungsi dengan baik, misal cameranya atau speakernya. Tapi ya karena lo gak tau dan gak ngerti soal daleman hp mungkin langsung buang begitu aja, dan hasilnya, Phone Waste!!

Limbah hp

Tapi coba pakai imajenasi lo sedikit aja, bayangin beberapa kotak lego, tau kotak lego kan, soalnya gak mungkin gue jelasin lego nanti OOT, okeh beberapa kotak lego, nah sekarang bayangin gimana jadinya kalau hp kita itu semacam kotak lego, yang bisa kita bongkar pasang semaunya, sepuasnya dan sesuai kebutuhan. udah kebayang? udah ngerti..?? Okeeehhh..! itu yang gue maksud PhoneBloks waw.. 8)
Phoneblock terbuat dari blok yang dapat dicopot dan diganti (dengan mudah pastinya). Blok-blok ini tersambung dengan base (dasar) yang akan mengunci semua blok menjadi satu buah telepon tunggal. Kalau ada yang rusak, perangkat terebut bisa dengan mudah kita ganti, kalo udah ketinggalan jaman bisa kita copot dan ganti bagian yang baru.



PhoneBloks

Untuk yang suka foto - foto 8)
PhoneBloks

Untuk yang Simple simple aja, yang penting bisa nelfon dan sms
PhoneBloks


Kabarnya ada perusahan yang bersedia mengembangkan ide ini, Motorolla, ya sebuah perusahan milik Google inilah yang bersedia mengembangkan ide briliant PhoneBloks.

kebayang kan gimana jadinya kalau hp ini bisa beredar 8)
gua aja sampe punya ide sendiri buat pengembangan dari PhoneBloks, ini nih contoh ide dari gue hhaaa :v
PhoneBloks


Gimana bro? Udah mulai kepingin belum? hhaa :v
Langsung aja deh ke website resmi dari PhoneBloks, kemari gan Website resmi PhoneBloks.



Terakhir, ada pendapat atau tambahan lain? ;)

DiL! Blogger Goes Gamers

parah.. parah..
tugas kuliah numpuk tak terkendali, belakangan ini malah ketagihan main game online.
tapi apa mau dikata, gamenya keren sih xD

belum lama ini, ehmm sekitar 4 bulan yang lalu iseng - iseng browsing internet, nyari - nyari game buat ngilangin rasa jenuh. Dimulai dari download game GTA IV, battlefield 2, Call Of Dutty MW2 semua gue download cuma karna pengen terbebeas dari kejenuhan doang tuh, setelah gue install semua itu game, hasilnya, beberapa kali kompi sering tiba - tiba restart xD
yaa maklum kompi ane belum dewa.

DiL! Sulitnya Memahami Logika Wanita

Pernah gak sih ngerasa bingung sama jalan pikir cewek, terkadang mereka bilang A tapi sebenernya pingin B, bahkan Raditya Dika pernah bilang kalo posisi lagi berantem sama cewek lo, mendingan pura-pura mati.. xD
ehm.. ini semua sebenernya menarik, sama menariknya seperti beberapa penggalan cerita ini yang gue dapet dari update status temen gue haha..
coba dicek dulu deh nih dibawah
Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli
Wanita : tp mahal
Pria : demi istri
Wanita : lg bnyk keperluan bln ini
Pria : ya udah ga usah
Wanita : ok, mau deh
Pria : .......

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : bagus
Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Pria : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan...AKU GEMUK!
Pria : -_-'

Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita : ooo...jd kalo pake baju lain aku jelek?
Pria : *kejang2*

Pria : aku anter ya
Wanita : ga usah, aku bisa sendiri
Pria : ya deh
Wanita : kamu tega aku pulang sendirian?
Pria : *gigit sepatu*

Pria : maafin aku ya...kamu gpp kan?
Wanita : aku gpp
Pria : oke, good
Wanita : KAMU GA SENSITIF!
Pria : *mimisan*

Wanita : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Pria : di toko sana 145rb
Wanita : APAAA...!?!?! >:O
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : jgn hub aq lagi!
Pria : knp?
Wanita : males sm kamu
Pria : iya
*esoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang!

Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!
Pria : *cry*

Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sm aku?
Pria : ...(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA...!!
Pria : cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!

Pria : tasnya 500rb
Wanita : mahal, ga usah
Pria : kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni, jarang" ada diskon 50%
Pria : *ehem*

Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yg merah OK
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yg krem*

Wanita : bbm-an yuk
Pria : lg kerja
Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?
Wanita : bentar2...ada PING!
Pria : *ngelusdada*

Pria : mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : *stroke*

is it true??? 
menarik banget kan..

terakhir..
ada tambahan atau masukan lain...?

DiL! KucingBunted Still Alive

Udah lama banget gue gak ngelus-ngelus si KucingBunted, baru sekarang ini aja baru sempet mampir ke kandangnya :D

Sedih banget sama keadaan KucingBunted yang sekarang ini dekil, kumel, jenggotan, kurus, udah gitu bunted pula... ehhmm..

Masih banyak yang bingung, kenapa sih blognya dikasih nama KucingBunted? Wajar sih mereka mempertanyakan itu, soalnya dari paling awal posting KucingBunted sekitar tahun 2008, gue gak pernah jelasin soal pemberian nama.. hehe.. Intinya simple aja, gue suka kucing dan postur tubuh gue yang imut (baca bunted), jadilah KucingBunted :D


Walaupun agak sedih juga sama keadaan Kucingbunted, disisi lain gue cukup bangga, bahkan gak nyangka juga KucingBunted bisa masuk lima besar, oya gue belum cerita kalau belum lama ini KucingBunted gue coba ikut sertakan di event Bekasi blog Fest 2012. Dari lumayan banyaknya peserta kagak gue sangka KucingBunted bisa lolos ke final 5 besar :)

Sebelumnya gue juga pernah ikut Djarum Black Blog Competition, 2 kali ikut dan 2 kali gagal haha.. mungkin blog gue yang kurang item kali yah :)

Untuk kompetisi blog kali ini “Bekasi Blog Fest 2012”, gue juga gak terlalu yakin bisa dapet juara, kalaupun belum dapet, setidaknya masih ada kemauan untuk ikut serta, sukur-sukur sih dapet juara amiinn.. ^^

Buat temen-temen Blogger, yang punya blog baik itu blogspot, wordpress atau yang lain, gak usah malu ikut kompetisi blog yang ada. Belum berhasil berkompetisi gak jadi masalah, pasti bermanfaat dan pasti ada aja ilmu yang didapat, setidaknya ngasih sedikit pengalaman.

Do’ain aja.. supaya Kucingbunted jadi yang terbaik :)

*UPDATE!

ALhamdulillah.. makasih buat semua temen-temen yang udah dukung, akhirnya Kucingbunted bisa dapet juara 3 di Bekasi Blog Fest 2012 :)

makasih ya semuanya ^^



Ada pertanyaan?

Atau tambahan lain?

Monggo... :)