DiL! Tentang I AM PLAYR

02:07 Heri Yansah 612 Comments


Sewaktu masih SMP, gue sempet ngebayangin, coba yaaa ada game sepak bola yang first person.. hhe.

Cara mainnya gak kayak PES, Winning eleven atau game bola yang pada umumnya, jadi yang gue bayangin itu cara mainnya mirip-mirip game FPS kebanyakan, kan seru kayaknya game bola fokus mengendalikan 1 orang aja :D
Gue emang bukan gamers sejati, jadi gak pernah nyari game semacem itu, tapi mungkin aja ada game yang gue maksud diatas.


Dan ternyata emang ada, nama game nya I AM PLAYR, gue baru tau keberadaannya pun belum lama ini, iseng browsing di The Lounge KASKUS gak sengaja gue nemu thread tentang game ntu, terus gue coba deh.. Awalnya emang bingung, tapi kelamaan seru juga, bisa karna terbiasa :]
Penasaran kayak gimana sih game yang gue maksud ntu, mari langsung aja dibawah ini ada beberapa preview tentang game I AM PLAYR.






ada behind the scene nya juga :D




jadi siapa sebenernya si PLAYR itu..?



Masi penasaran..?
Langsung aja dah meluncur ke Official web I AM PLAYR
klik play dan silakan mainkan I AM PLAYR.

Selamat mencoba brader.. :D
Dan..
Ada pertanyaan atau tambahan lain..?

612 comments:

  1. waduh.. aku gak ngerti game.. yang aku ngerti cuma game freecell yang udah bawaan dari pc.. haha

    ReplyDelete
  2. @AkaneD'Sila: hehehe.. coba aja dulu aja game nya walopun agak2 berat tuh.. :P

    ngomong2.. makasi ya komentar pertama nih.. hihihi.. ^^

    ReplyDelete
  3. wah mantap juga tuh sob, hehe, makasih banyak sob buat infonya

    ReplyDelete
  4. Cobain sebentar ternyata dasrnya aku gak bisa main game,...tapi adekku suka banget sama ni game...

    ReplyDelete
  5. kira2 spec dari PC yang di butuhkan untuk bisa maenin nich game minimumnya berapa gan?

    ReplyDelete
  6. Thanks Y dah share...informatins
    greetings good luck always

    ReplyDelete
  7. I would you realize the work you've done capably is exceptional article. In fact, your capability to imaginatively bring much joy to me.

    ReplyDelete
  8. mantap bener gamenya,,,, makasih banyak atas infonya gan

    ReplyDelete
  9. I can't understand the post since it is in some strange language for me.

    ReplyDelete
  10. Salam kenal sobat blogger..
    numpang coment ni.. hehehhe,kapan2 main ke blogku juga ya? confirm juga pertemananku di fb gan..
    terima kasih.. :D

    ReplyDelete
  11. nice post,thanks y dah share..informations
    salam kneal

    ReplyDelete
  12. wah kaya benaran hebat.....
    jadi kepengen terima kasih atas sharing nya.

    ReplyDelete
  13. dil, aku nyoba ngeblog lg :D

    btw aku dah coba buka tuh game di fb

    tp kok malah muter yutub ya?

    ReplyDelete
  14. wah ini mantap juga gan, sangat bermanfaat sekali gan, makasjih banyak yah atas infonya semoga bermanfaat salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  15. permainan seperti ini yang di cari banyak inspiratip dan ke senangan yang tidak dapt di ungkap kan...
    terima kasih atas informasi nya.

    ReplyDelete
  16. makasih banyak y kawan kaya nya seru nih Games nya...
    salam kenal

    ReplyDelete
  17. There are many option to give your dad and make father's day memorable. I think wireless reading device is more useful if he likes to read.

    ReplyDelete
  18. hadooohhh saya bingung mau mainnya kyak gmana. xixixi

    ReplyDelete
  19. nice nih games nya...
    makasih y kawan dah share...
    good luck always kawan

    ReplyDelete
  20. Brad, gw ud coba maen,.. tp gw msh bingung cra beli enrgi.Ny gmn,.. yg ad malah gw d sruh beli pke credit card. Hufth,...!!

    ReplyDelete
  21. mkin kesini teknologi mkin canggih aja dehh..
    mksih bnyak sharenyaa

    ReplyDelete
  22. permainan kyak gtuu bisa bkin cape donk :D
    bisa sambil olahraga

    ReplyDelete
  23. Terima kasih atas informasinya,
    Sukses selalu...

    ReplyDelete
  24. wah keren juga nih,,
    menarik untuk di coba,,
    thnks ya bwt share'y

    ReplyDelete
  25. wah ternyata ada yah game yang begitu,..
    aku coba ah,... mungkin sru,...

    ReplyDelete
  26. Great, I appreciate the author for sharing this article, very informative indeed

    ReplyDelete
  27. Impressive article here, I will keep coming back here to check some updates from the author.

    ReplyDelete
  28. nice Post,tahnks For share Informations..
    Minal Aidzin walfaIdzin y kawan..
    mohon maff lahir dan batin...

    ReplyDelete
  29. greet post thanks for share Informations..
    Kepp your Blogging...

    ReplyDelete
  30. I think I should use the translator to translate the page.

    ReplyDelete
  31. thanks banget atas sharenya..
    salam kenal..

    ReplyDelete
  32. kayana enak nih games nya...
    thanks y kawan dah share...
    :)

    ReplyDelete
  33. makasi banyak y kawan dah share Info nya...
    :)

    ReplyDelete
  34. bagimana cara mengatasi biar maen gamenya jadi seru,....

    ReplyDelete
  35. What a great post! I really enjoyed reading this. Thank you for sharing this valuable information with us. I have bookmarked this site and will be sure to check for updates. Keep up the good work!

    ReplyDelete
  36. Exercise is necessary but having trainer with you is great in habit.

    ReplyDelete
  37. Thank you for this article. That’s all I can say. You most definitely have made this blog into something special.

    ReplyDelete
  38. tapi sepertinya pamornya belum seterkenal winning eleven ya ? butuh promosi lebih gencar lagi. enak juga sih mainnya

    ReplyDelete
  39. What a great post. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  40. I like this article very much because it is technical and very much useful for me to gather more knowledge. Good to read...

    ReplyDelete
  41. yang namanya game sepak bola dari dulu tdk paham juga..sih

    ReplyDelete
  42. salam hangat,.. smaoga kita di beri kesehatan,sehingga kita bisa nglog langi,.!!

    ReplyDelete
  43. ga tau n tentang games ga suka main games juga hee tapi makasih ya infonya

    ReplyDelete
  44. wah gan mantap infonya di tunggu postingan terbarunya

    ReplyDelete
  45. hello...blogwalking here, how are you :D

    ReplyDelete
  46. ane gak ngerti soal game2an gan, tapi nice post :D

    jangan lupa kunjungan baliknya yaa...

    ReplyDelete
  47. asik niii
    tapi saya juga gag paham tentang game tu xixixiix

    ReplyDelete
  48. hahahaha.... aku cuma bisa maen game super mario. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  49. hebat juga tuh gems kaya gitu,
    jadi ingin mencoba saya gan..
    segera terbitkan ya hehee

    ReplyDelete
  50. Muantap gan.. Info nya bagus sekali.. Kalo berkenan berkunjung juga ya ke web ane.

    Pabrik Tas Ransel

    ReplyDelete
  51. sebenernya saya gak terlalu suka game..tapi kaayaknya ini game beda dan baru denger ad game kaya bginian,,heheh,,terima kasih buat infonya
    kunjungan balik ya

    ReplyDelete
  52. saya sudah coba tapi bingung cara mainnya..

    ReplyDelete
  53. low harus berurusan sama bola langsung meluncur dah ke tekape...

    ReplyDelete
  54. kayanya seru tuh gan entar saya coba deh,???????

    ReplyDelete
  55. wih keren :D

    Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://articles.century21.co.id

    ReplyDelete
  56. keren juga nih infonya , kayanya gamenya seru deh .
    langsung ke tkp deh

    ReplyDelete
  57. ga ngerti soal game nih mas , tapi mau coba liat dulu deh mas .

    ReplyDelete
  58. sampe sekaran gmasih belum fasih nih maenin ini game,,

    ReplyDelete
  59. mantap.....thanks for sharing....slam kenal ya....

    ReplyDelete
  60. wah seru juga... pertandingan yang bakalan hoboh thanks!!!

    ReplyDelete
  61. oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,

    ReplyDelete
  62. seru tuh kayanya,,
    penasaran jadi pengen nyoba!!

    makasih banyak jni gan udah share :)

    ReplyDelete
  63. wah.. boleh nih dimainkan saat-saat santai..
    baru tau juga ada game seperti itu.
    dicoba dulu kang... :)

    ReplyDelete
  64. Nice and interesting topic you are Discussing in this post, I have learned a lot from this. Thanks for Sharing.
    Solar Films

    ReplyDelete
  65. videonya bgs.
    kyke seru nich main gamenya

    ReplyDelete
  66. selain PES dan WE, ada juga ternyata first person-nya... mantap,,,

    ReplyDelete
  67. ini game online atau bisa offline juga?

    ReplyDelete
  68. salam kenal dan sukses selalu ,,,.
    saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  69. wah,.. game keren nih,.. palagi we suka banget sama yang amanya sepak bola,..... cobain gan,..

    ReplyDelete
  70. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  71. Nice Info . Ternyata Blog Anda Sangat Bermanfaat. Visit back to: Onlyx-45.blogspot.com

    ReplyDelete
  72. nice post it is, thanks for sharing with us.

    ReplyDelete
  73. Thanks for sharing an useful information.. keep posting.

    ReplyDelete
  74. nice post it is, thanks for sharing with us.

    ReplyDelete
  75. berbagi kata2 motivasi gan.. semoga bermanfaat

    =========================================================================
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

    ReplyDelete
  76. kira2 spec dari PC yang di butuhkan untuk bisa maenin nich game minimumnya berapa gan?

    ReplyDelete
  77. The blog was absolutely fantastic! Lots of great information and inspiration, both of which we all need! Travesti

    ReplyDelete
  78. The blog was absolutely fantastic!
    Easily attach photos to get the personal touch. Using photos is the best way to let employees recognize each other and to make their communication more tangible and natural.

    ReplyDelete
  79. salam kenal gan , sukses selalu dah dan ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  80. not able to meet the expenses and your budgets???? (11417)
    Here's a chance to earn part time, a smart way to relief
    your tight budgets by doing your work from home. You
    can easily earn up to 10-20 $ per hour or 100$ per month.
    For details visit http://www.jobzinn.com

    ReplyDelete
  81. salam kenal dan sukses selalu ,,,.
    saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  82. salam kenal dan sukses selalu ,,,.
    saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  83. salam kenal dan sukses selalu ,,,.
    saya tunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  84. Very useful information and thanks for sharing this information. About Manali tour packages and Dalhousie tourism you can find here.

    ReplyDelete
  85. Nice topic thanks for sharing on this topic i follow your all other post in future.

    ReplyDelete
  86. Your article is thought-provoking which is one of my favorite kinds of writing. You are obviously an accomplished writer, and if not, you should be.

    ReplyDelete
  87. this is a nice article, thanks for sharing.
    Visit my link to get free backlink :
    http://okaywallpaper.blogspot.com/p/get-backlink.html

    ReplyDelete
  88. salam kenal gan terimakasih atas informasi yang sempurna yang telah anda berikan thx

    ReplyDelete
  89. the specific points are clearly explained and even a layman can get the points easily. Many thanks

    ReplyDelete
  90. Well researched post. Videos are very impressive

    ReplyDelete
  91. points are defined in quite a lucid manner. Even a layman can understand it.

    ReplyDelete

Ternyata Meninggalkan Komentar Adalah Sebagian Dari Cara Meningkatkan PageRank :)