DiL! PhoneBloks, Telepon Genggam Idaman

22:34 Heri Yansah 1212 Comments

hullaa :v
wah udah lama aja nih tak jumpa.
dikesempatan posting kali ini gue mau berbagi informasi tentang PhoneBloks, kaga tau PhoneBloks itu apa? Yaampun, sama gue juga baru tau dikit :v

Yaudahlah langsung aja ya, awalnya sih gue tau PhoneBloks itu dari YouTube dan dari beberapa sumber yang udah coba gue baca dengan sedikit seksama dan dalam tempo yang sesingkat - singkatnya begini ni.
PhoneBloks


Dari sekilas gambar diatas udah mulai tau belum PhoneBloks itu apa? Ya pasti belum tau tau banget. Jadi gini PhoneBloks itu sebenernya masih sebuah konsep / desain / prototype yang kabarnya sekarang ini masih dalam masa pengembangan. David Hakkens, ya dialah sang pencetus ide dari PhoneBloks.
Trus apa bedanya sama hape yang laen dil?
ehmmm.. okey gini, yang punya hp dan yang udap pernah punya hp walopun sekarang gak punya pasti pernah kan terbesit dihati.

misalnya, RAM udah okeh, PROC udah mantep, tapi cameranya kok 2mp ya? atau misal, camera okeh nih, RAM dan PROC juga udah mantep, yaahh speakernya pelan .

Daaaannn unek unek yang lain tentang beberapa spec hp yang sedikit banyaknya kurang Yoi dihati. Atau begini, semua specs hp yang lo idamkan itu udah ada pada sebuah hp, entah itu camera super hd, RAM 4GB :v atau PROCnya phenom, disaat lo seneng gak sengaja hpnya jatoh, kedudukan, dilempar adik, layar pecah, camera error, speaker mulai cempreng, ya bisa aja sih masuk klinik (service hp), bisa jadi harga service mencapai setengah harga hpnya :v

Biasanya sih LEMBIRU, Lempar Beli Yang baru jalan satu satunya ;)
pernah gak sih kepikiran, misal hp yang lo kira udah total rusak, dan lo buang, ternyata ada bagian - bagian dari hp itu yang masih berfungsi dengan baik, misal cameranya atau speakernya. Tapi ya karena lo gak tau dan gak ngerti soal daleman hp mungkin langsung buang begitu aja, dan hasilnya, Phone Waste!!

Limbah hp

Tapi coba pakai imajenasi lo sedikit aja, bayangin beberapa kotak lego, tau kotak lego kan, soalnya gak mungkin gue jelasin lego nanti OOT, okeh beberapa kotak lego, nah sekarang bayangin gimana jadinya kalau hp kita itu semacam kotak lego, yang bisa kita bongkar pasang semaunya, sepuasnya dan sesuai kebutuhan. udah kebayang? udah ngerti..?? Okeeehhh..! itu yang gue maksud PhoneBloks waw.. 8)
Phoneblock terbuat dari blok yang dapat dicopot dan diganti (dengan mudah pastinya). Blok-blok ini tersambung dengan base (dasar) yang akan mengunci semua blok menjadi satu buah telepon tunggal. Kalau ada yang rusak, perangkat terebut bisa dengan mudah kita ganti, kalo udah ketinggalan jaman bisa kita copot dan ganti bagian yang baru.



PhoneBloks

Untuk yang suka foto - foto 8)
PhoneBloks

Untuk yang Simple simple aja, yang penting bisa nelfon dan sms
PhoneBloks


Kabarnya ada perusahan yang bersedia mengembangkan ide ini, Motorolla, ya sebuah perusahan milik Google inilah yang bersedia mengembangkan ide briliant PhoneBloks.

kebayang kan gimana jadinya kalau hp ini bisa beredar 8)
gua aja sampe punya ide sendiri buat pengembangan dari PhoneBloks, ini nih contoh ide dari gue hhaaa :v
PhoneBloks


Gimana bro? Udah mulai kepingin belum? hhaa :v
Langsung aja deh ke website resmi dari PhoneBloks, kemari gan Website resmi PhoneBloks.



Terakhir, ada pendapat atau tambahan lain? ;)

1,212 comments:

  1. Saya mau bertanya, tetapi kalo pertanyaanya di luar topik ini boleh?? Pertanyaan saya bagaimana bisa membuat artikel sebagus ini. mhon pencerahannya karena saya pemula :)

    ReplyDelete
  2. Informasinya sangat bermanfaat banget gan, makasih banyak ??

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas informasinya mas, salam kenal semoga sukses AMIIINN

    ReplyDelete
  4. Asslamu'alaikum.. selamat malam semoga kita senantiasa selalu berada dalam lindungan dan Ridao-Nya.

    Idaman,, tapi gak ada uang nya :D

    ReplyDelete
  5. Tidak ada komentar untuk artikel ini, karena artikel ini sangat bagus dan bermanfaat karena berisi informasi yang penting dan menarik. Jadi untuk apa saya berkomentar,, cukup acungkan jempol saja untuk artikel ini :)
    Top deh semoga sukses dan posting terus artikel yang bagus dan menarik

    ReplyDelete
  6. selamat pagi,, salam sehat . semoga hari-hari kita semakin baik kedepannya. terimakasih atas informasinya mudah"an bermanfaat. amin

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas infonya yang bermanfaat :)

    http://goo.gl/yr1sX7

    ReplyDelete
  8. Great! Love this kind of posts because you end up knowing more people and find out great inspiration!   Online Travel Agencies

    ReplyDelete
  9. Suka fanfict hentai? Mau tau poto hentai naruto xxx?
    KLIK DISINI

    Thx

    ReplyDelete
  10. tidak ada yang perlu dikomentari untuk artikel ini, karena isinya berisi informasi yang bermanfaat,selain sebagai hiburan untuk pembaca juga bisa menambah wawasan seputar informasi ini. artikel yang bagus dengan konten yang menarik.
    thanks gan :)

    ReplyDelete
  11. Selamat siang, salam semangat ! semoga hari-hari kita kedepannya semakin baik dan lebih baik lagi. terimakasih

    ReplyDelete
  12. Pernah baca berita tentang kayak gini. Mantep gan!!


    Rumah minimalis di lokasi strategis, klik http://www.citralakesawangan.com/citralake_sawangan_rumah_minimalis/

    ReplyDelete
  13. Nambah ilmu dan wawasan, ditunggu postingan selanjutnya Gan.....

    ReplyDelete
  14. Selamat pagi!!
    Semoga semua pembaca dan penulis artikel ini selalu dalam lindungan Allah Swt. Saya gak mau banayk komentar gan tapi ane salut sama agan bisa posting sebagus ini, gimana caranya?

    ReplyDelete
  15. Mohon maaf sebelumnya disini saya hanya ikut menyimak apa yang ada didalam informasi diatas, bermanfaat. terimakasih sukses semangat !!

    ReplyDelete
  16. Selamat siang.. !! Masih pada semangat menjalankan aktivitasnya ?? oh harus donk yah .. hehe jadi ngomong sendiri. salam sukses ajah :D

    ReplyDelete

  17. I like your information. I have been looking for this type of information that is interesting and good

    ReplyDelete
  18. Selamat pagi. semoga hari anda selalu dipenuhi rasa bahagia,cinta dan kasih sayang.. Oke gan ane cuma mau bilang artikel ini sangat bagus dan bermanfaat sekali. makasih banget ya gan :)

    ReplyDelete
  19. came on a sunny Thursday afternoon as he met new friends, if there is time also to https://play.google.com/store/apps/details?id=air.PuzzleBarbie please stop by and
    https://play.google.com/store/apps/details?id=air.KumpulanDongen
    https://play.google.com/store/apps/developer?id=Syuri Studio sorry ^_^

    ReplyDelete
  20. helo how are you? visit my blog yes, there are games android full version free download

    ReplyDelete
  21. Terimakasih atas informasinya . salam semangat yang paling semangat yah mas :)

    ReplyDelete
  22. Informasinya sangat bermanfaat banget gan, makasih banyak ??

    ReplyDelete
  23. izin menyimak gan!
    salam kenal dan salam silaturahim

    ReplyDelete
  24. Semangat pagi!!
    informasi ini sangat bagus gan , dan akan lebih bagus lagi jika agan terus posting informasi-informasi yang bermanfaat utnuk orang banyak seperti artikel ini.. Top dah gan buat ente.
    ane suka banget sama postingan agan ini

    ReplyDelete
  25. koment nya gak bakal panjang, walaupun pendek yg penting mudah dimengerti. suatu hal yang terlalu berlebihan itu biasanya gak baik juga jadi biasa aja lah. Koment apa yah?? Waduh jadi ngposting ini mh. hehe cuma mau ngucapin selamat siang selamat beraktivitas dan untuk kaum adam jangan lupa yah solat juma'at nya :) Salam sukses yang paling sukses !! Semangaaat .................. !!!!!!!!!!! :D

    ReplyDelete
  26. ikut baca gan, salam kenal aja

    ReplyDelete
  27. artikel yang sangat luar biasa, terimaksih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.
    Selamat pagi dan selamat beraktifitas :)

    ReplyDelete
  28. Selamat siang dan selamat menjalankan aktivitas. seperti biasa komentar yang saya tulis ini mungkin biasa, atau mungkin dianggap tidak biasa karena isi nya yang mungkin yah dianggap tidak penting lah.. Setiap hari, tiap mau komentar pasti ada saja pertanyaan dalam benak saya. gimana yah cara koment supaya gak dianggap spam ?? kalau ngomng-ngomong disuruh dibaca dulu isi informasinya, ja sudah saya baca, tapi aku cuma ikut nyimak doank niat nya juga kalau ada informasi baru lumayan menambah ilmu. terus gimana lagi yah caranya.. ?? kalau komentarnya atau bilang terimakasih itu sudah pasti harus diucakan karena segala sesuatu yang diberikan harus ada timbal baliknya. ya udah kalu gitu . mohon maaf yah mas ikut nyimak pokonya, kadang kala informasi yang diberikan kalau belum ada yang baru males bacanya. tapi kalau informasinya setiap hari ada terus yang baru,, waaah.. bakalan pinter saya.. :D Terimakasih :)

    ReplyDelete
  29. Selama siang, Semoga tetap semangat yah dalam menjalankan aktivitsnya. Terimakasih semoga semuanya bisa bermanfaat untuk semua. Salam sukses !

    ReplyDelete
  30. selamat pagi !!
    semoga pagi ini mernjadi awal yang indah untuk para pemmbaca dan penulis artikel ini. Saya tidak akan berkomantar panjang lebar dengan artikel ini, anda pikir saja apa yang mau dikomentari dengan artikel ini? toh artikel ini sangat bagus dan tidak ada yang perlu di komentari. Penulis artikel ini patutu di acungin jempol,. kira-kira bisa gak ya saya buat artikel sebagus ini??
    hmm.. terimakasih aja deh gan buat informasi ini, semoga bermanfaat untuk semuanya dan jangan lupa posting terus artikel yang bagus untuk di baca.
    Sukses selalu gan

    ReplyDelete
  31. Selamat pagi,, semoga aktivitas hari ini sukses dan menyenangkan yah.. Dan semoga apa yang diberikan bisa berupa informasi yang bermanfaat. Terimakasih dan salam semangat dari yang paling semangat !! :)

    ReplyDelete
  32. menarik sekali idenya semoga bisa terealisasi

    ReplyDelete
  33. Informasi yang ada dalam artikel ini sangatlah bermanfaat untuk menambah wawasan semua pembaca, anda hebat gan bisa membuat artikel yang bermanfaat dan bagus seperti ini. kira-kira bisa gak ya saya belajar sama agan. huh ngiri deh liar postingan agan ini, yah semoga sukses selalu dan gan, update terus informasi yang bisa kami baca.
    Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

    ReplyDelete
  34. Selamat pagi menjelang siang,, semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren. Salam semangat yang paling semangat.... !! Terimakasih, semoga postingannya kedepan menjadi lebih bagus dan menarik tentunya harus berkualitas dan bermanfaat. Sukses sukse sukses yaah.. :D

    ReplyDelete
  35. Mantap nih...
    pasti harga nya juga lumayan tuh...

    ReplyDelete
  36. Subhanallah artikelnya bagus banget, kapan ya gan ane bisa posting artikel sebagus ini. isinya sih sederhana tapi manfaatnya luar biasa. bisa menambah wawasan semua pembaca. O ya gan bisa ga saya belajar untuk posting sebagus ini sama agan??
    Tolong di jawab ya, soalnya saya blogger pemula
    Thanks. Selamat beraktifitas

    ReplyDelete
  37. postingan yang menarik , sukses terus dan ditunggu postingan berikutnya (y)

    ReplyDelete
  38. Wah mantap sekali ini info gan,terimakasih semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  39. Selamat Pagi !! semoga hari ini lebih baik daripada hari kemaren. sebelumnya saca ucapkan terimaskasih atas apa yang telah disampaikan .Ditunggu lagi ajah postingan selanjutnya. tetap posting dan berikan selalu yang terbaik untuk pembaca pastinya. sampaikan walau hanya satu ayat. Salam semangat yang paling semangat ... :)

    ReplyDelete
  40. Selamat pagi semua, semoga hari ini dan kedepannya kita selalu di berikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan. Amin
    Nah gan kali ini saya cuma mau bilang kalo atrikel agan yang satu ini sangat bagus, saya juga sampe ngiri bacanya. Isinya komplit banget bisa tambah wawasan dan infirmasi juga ni. Saya bisa ga ya bikin artikel sebagus ini. Padat jelas dan pasti Beda banget sama artikel-artikel yang lain. yang ini gak bertele-tele langsung ke inti pembahasannya aja.
    Salut saya sama agan ini. Gimana sih caranya biar artikel saya bisa sebagus ini?
    Tolong jawabannya ya gan. :)

    ReplyDelete
  41. Assalamualaikum wr.wb
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.meskipun sedikit dan ringkas bagi saya ini tetap ilmu. Semoga anda selalu sukses dan posting terus artikel artikel yang sangat bermanfaat untuk kami ketahui.
    Selamat pagi dan selamat menjalankan aktivitasnya,
    Nice Saturday :)

    ReplyDelete
  42. terimakasih sebelumnya udah mau baca komentar saya. tak ada kata lain yang saya ingin ucapkan diblog ini . cuma mau bilang, posting terus yah . berikan postingan artikel yang berisi informasi yang bermanfaat untuk pembaca yang kiranya banyak orang itu gak tau gitu. Dan mudah-mudahan blog ini bisa memberikan apa yang saya khususnya inginkan. Mudah-mudahan menarik. Sukses salam semangat yang paling semangat !! :) Mohon maaf yaah.

    ReplyDelete
  43. Salam kenal ya, Artikelnya bagus, sukses ya..

    ReplyDelete
  44. keren juga ni gan...mdh2n bermanfaat

    ReplyDelete
  45. Hallo,, selamat pagi. Apakabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat . amiin. gak kerasa yah sekarang sudah diakhir bulan tahun 2013. sebentar lagi kita bakalan nginjak ke tahun 2014 . Mudah-mudahan dari sekarang dari detik menit waktu ini juga kita bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik dan menjadi pribadi yang baik untuk kedepannya. Dan semoga di tahun 2014 nanti, blog ini juga bisa memberikan informasi yang lebih menarik, keren, juga harus memberi motivasi yang waah tentunya. Posting terus yah mas, ditunggu postingan yang berisi informasi selanjutnya. Terimaskasih salam semangat yang paaaliing semangat... :)

    ReplyDelete
  46. setelah saya baca share informasi ini dapat di simpulkan infonya menarik dan bermanfaat. terimakasih salam kenal. !!

    ReplyDelete
  47. selamat siang, semoga aktivitas hari ini berjalan dengan lancar. Dan semoga hari-hari kita menjadi lebih baik dan semakin baik lagi.amiin Ditunggu terus postingan selanjutnya. Salam semangat yang paling semangat !!!

    ReplyDelete
  48. Selamat pagi ! Semoga aktivitas kita dipagi ini lancar sampai beres, dan semoga hari ini lebih baik daripada hari yang lalu. Mudah-mudahan hari-hari kita kedepannya semakin baik lagi semakin baik lagi dan semaaakin baik lagi ... sukses pokoknya ! :D Berikan yang terbaik untuk pembaca yah mas , semoga postingannya menjadi suatu inspirasi juga informasi yang bermanfaat untuk pembaca. Posting terus, ditunggu postingan selanjutnya. Salam semangat dari yang paling semangaat !! :)

    ReplyDelete
  49. Bismillahhirahmanirahhim..
    Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini,saya sebagai pembaca merasa kagum dengan artikel ini. informasi yang disajikn sangat bagus dan sayang sekali jika di lewatkan begitu saja. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih.
    Selamat siang dan selamat beraktifitas.
    God Job :)

    ReplyDelete
  50. Selamat pagi !! semoga aktivitas kita di pagi hari yang cerah ini lancar tanpa ada hambatan, dan semoga hari ini lebih baik dari hari-hari yang lalu, juga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan semakin baik lagii.. Buat mas yang punya blog ini, semoga makin lancar dan makin sukses ya,, Terus lanjutkan perjuangan, agar bisa menjadi orang yang berguna untuk sesama agar bisa saling berbagi. Posting terus, saya tunggu postingan selanjutnya yang pastinya isinya itu harus lebih menarik, bermanfaat itu harus dan pokoknya, apalagi berupa informasi sangat saya tunggu. Terimakasih dan salam semangat dari yang paling semangaaaaaat !! :)

    ReplyDelete
  51. Selamat siang para pembaca semuanya, semoga anda selalu dalam keadaan sehat walafiat. Selanjutnya saya ucapkan terimakasih atas informasi yang sangat bermjanffat ini. Semoga artikel ini dapat memotivasi para blogger blogger pemula untuk memberikan informasi yang tidak hanya sekedar spam saja tanpa ada maknanya. sukses selalu gan untuk anda.
    Selamat siang dan selamat beraktrivitas, semoga hari ini anda selalu bahagia dan sejahtera. Amin

    ReplyDelete
  52. idenya sudah bagus....tapi kayaknya susah buat nerapinnya....karena manusia itu cepat bosan dan teknologi selalu berkembang.

    ReplyDelete
  53. apa kabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat lahir maupun batin. amiiin . Ikut menyimak apa yg disampaikan. Terus berkarya, lanjutkan perjuangan. Saya tunggu selalu postingan selanjutnya yang lebih bagus dari ini. Terimakasih. senyum semangaaat !! :D

    ReplyDelete
  54. Terimakasih atas informasi yang tak henti-hentinya anda berikan, Semoga informasi yang anda berikan ini dapat bermanfaat untuk semua pembaca yang ada dan menjadi nilai tambah amal baik anda. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.
    Salam semangat, semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  55. Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, semoga apapun infomasi yang anda berikan dapat bermanfaat untuk semua khususnya pe,baca artikel anda. Sukses selalu gan, saya tunggu informasi-informasi selanjutnya.
    Selamat siang

    ReplyDelete
  56. isi share informasinya sangat bagus dan sangat bermanfaat terimakasih buat artikelnya..

    ReplyDelete
  57. banyak hp banyak masalah... habisin duwit broo...

    ReplyDelete
  58. minta satu aja boleh ka gak ya.... jadi ngiler....xixixi

    ReplyDelete
  59. isi share informasinya sangat bagus dan sangat bermanfaat terimakasih buat artikelnya..

    Read more: http://kucingbunted.blogspot.com/2013/11/dil-phoneblocks-telepon-genggam-idaman.html#ixzz2mpWqKMD9

    ReplyDelete
  60. Hai, Selamat siang ! semoga hari ini menyenangkan yah.. disini saya tidak mau berkomentar apa-apa juga tidak akan berpendapat apa-apa. Saya hanya ikut menyimak saja dari isi yang disampaikan, dari sisi baik nya ya saya ambil. Posting terus, ditunggu postingan selanjutnya. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  61. Assalamualaikum wr.wb
    selamat siang para pembaca dan khususnya empunya artikel ini,semoga kita semua selalu berada dalam lindungan dan rahmat tuhan sang maha pencupta.
    Saya ucapkan terimakasih banyak untuk informasi yang anda sajikan ini, informasiny asnagat bagus,aktual,tajam dan terpercaya. saya tunggu informasi-informasi yang lain yang tidak kalah menarik lagi. Semoga Sukses selalu gan
    GOD JOB

    ReplyDelete
  62. "salam Sehat " saya mau menyimak informasinya nee boleh kan, informasinya menarik, bagus, tapi sedikit lebih di perbarui yaa biar tidak bosen menyimak informasinya.. Ok!!

    ReplyDelete
  63. Selamat Pagi ! Apa kabar hari ini ?? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat amin. dan jika kurang sehat pun, mudah-mudahan aktivitasnya tetap berjalan dengan lancar seperti biasanya tidak ada halangan. Ayo,, bankit !! tetap lanjutkan perjuangan. :D semangat semangat semangaaat... haha .

    Maaf mas ikut nyimak aja, semoga blognya makin bagus dan tetap banyak yang mengunjunginya. Posting terus yah, saya tunggu postingan selanjutnya.. :) Sukses buat mas yang punya blog ini.

    ReplyDelete
  64. Selamat pagi menjelang siang, terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, semoga bisa bermanfaat untuk semua pembaca khususnya saya sendiri. saya kagum dengan agan, bisa menyajikan informasi sebagus ini.
    Saya tunggu informasi berikutnya
    sekali lagi terimakasih

    ReplyDelete
  65. terimakasih banyak sekali informasinya , sangat bermanfaat sekali untuk saya.

    ReplyDelete
  66. Inibisa semakin meningkatkan kreatifitas...

    ReplyDelete
  67. Selamat pagi, salam semangat
    terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, informasi ini sangat bermanfaat unutk semua pembaca khususnya untuk saya sendiri.. sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak. Sayan tunggu lagi informasi yang bagus lainnya.

    ReplyDelete
  68. Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, artikel yang anda buat ini sangat bagus sekali, tidak saja isinya yang rapih namun isinya juga memuat informasi yang sangat bagus untuk menambah wawasan semua pembaca.
    Selamat sore :)

    ReplyDelete
  69. itu phones wastenya banyak juga yahhh... nice post dah gan

    ReplyDelete
  70. Selamat pagi, terimakasih untuk infiormasi yang sangat bagus ini, informasi ini sangat bagus dan sayang sekali jika tidak dibaca. Bahasa yang di gunakan sangat baik dan lugas,tidak berbelit belit,rapih. Pokoknya ane acungin jempol buat postingan yang ini. Ditunggu lagi ya postingan yang tidak kalah menarik lainnya.
    Sukses selalu buat agan

    ReplyDelete
  71. mantabs... beli atu ah ntar.., thanks for sharing gan Surya Film Art

    ReplyDelete
  72. Terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, semoga bermanfaat untuk semua oembaca khususnya bagi saya sendiri yang jujur merasa kagum dengan artikel ini. kira-kira saya bisa gak ya belajar buat artikel sama pengelola blog ini. Gimana sih caranya supaya blog kita jadi blog do follow. Bagus banget deh gan postingannya. I LIKE IT :)
    Sekali lagi terimakasih atas penyampaian infromasi ini

    ReplyDelete
  73. Menurut apa yang saya baca didalam postingan ini, isinya bagus dan mudah-mudahan postingan kedepannya lebih bertambah bagus lagi. Berikan yang terbaik gan untuk pembaca mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih

    ReplyDelete
  74. Bisillahirahmaanirahiim..
    Selamat pagi semua pembaca artikel ini,s emoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat, baik jasmani maupun rohani. Amin ya robbal alamin..
    Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pemilik artikel ini yang sudah bersedia memberikan informasi sebagus dan sebaik ini,semoga informais ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca dari berbagai kalangan, baik itu muda maupun tua.
    Mohon maaf jika komentar saya ini terlalu panjang lebar. Harapan saya semoga komentar ini bisa menambah motivasi bagi penulis artikel ini
    Selamat beraktifitas
    Nice Monday :)

    ReplyDelete
  75. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    ReplyDelete
  76. Ditunggu postingan selanjutnya,,, salam sapa sopan santun senyum semangat sukses yakin yakin yakin yakin yakin yakin yakin :D

    ReplyDelete
  77. Sejauh ini sih belum mengalami masalah yang satu ini....tapi thanks buat sharingnya gan

    ReplyDelete
  78. Harapan saya semoga komentar ini bisa menambah motivasi bagi penulis artikel ini
    Selamat beraktifitas

    Read more: http://kucingbunted.blogspot.com/2013/11/dil-phoneblocks-telepon-genggam-idaman.html#ixzz2nrbAlrnr

    ReplyDelete
  79. Waaahhhhhh artikelnya bagus bangeeettt.. makasih oom atau tante yang udah ngasih infromasi yang bagus ini. aku bisa gak belajar buat bikin artikel sebagus dan serapih ini sama oom/tante ? ajarin akuu yaahhh
    Pleasseeeeee

    ReplyDelete
  80. wah ane tertarik juga ne dengan phoneblok. muali sekarang kumpulin dah hp bekas, siapa tau aj ntar phoneblok beneran rilis.

    ReplyDelete
  81. Selamat pagi kawan..
    Semoga hari ini menjadi hari yang paling bahagia dan merupakan hari keberuntungan bagi ini, tapi jangan cuma hari ini aja semoga besok besok dan besoknya lagi hari hari anda dan juga kita semua di penuhi dengan keberuntungan,kebahagiaan,kesejahteraan,kesehataan dan berlimpah rizky,, Nah pagi ini saya mau mengucapkan terimakasih banyak kepada pembuta artikel ini yang mana telah memberikan artikel yang berisi Informasi yang sangat bermanfaat untuk kami semua. Siapapun anda yang membuat artikel ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan saya do'akan semoga anda sukses selalu dalam berkarir.
    Mohon maaf jika komentar ini terlalu berbelit-belit dan jika ada banyak kata-kata yang salah mohon di maafkan juga.
    jadi inti dari komen saya ini adalah "I LIKE THIS ARTIKEL,, AMAZIINNGG!!!" :)

    ReplyDelete
  82. Hello,
    I have some ideas for this already.
    Thanks for sharing the one more impressive and useful information.
    Thank you.

    ReplyDelete
  83. semoga admin web ini selalu dalam lindungan serta
    lindungan Alloh swt. Amiin !

    ReplyDelete
  84. Keren banget informasinya.Banyak sekali informasi yang
    saya dapat dari sini. Buat saya ini bagus untuk diikuti

    ReplyDelete
  85. Sangat bagus gan artikelnya, terima kasih.

    ReplyDelete
  86. Terima Kasih Banyak atas Informasinya, sangat bermanfaat sekali..

    ReplyDelete
  87. Cerialah Semuanya Hari ini, suka baca pertanda banyak
    pengetahuan, jangan lupa nyimak informasi di web ini..

    ReplyDelete
  88. makasih gan telah berbagi informasinya

    ReplyDelete
  89. Keren ya handphonya. jadi kepiengen banget punya. btw itu liat picture hanphone sampe segitu banyaknya yang rusak kali ya ?

    visit : camera.co.id toko kamera murah di indonesia

    ReplyDelete
  90. Hai, Selamat siang !!
    Apakabar hari ini ?? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat, dan mudah-mudahan yang sakit, cepat diberikan kesembuhan. supaya bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya, badan sehat, pekerjaan pun bisa brjalan dengan lancar dan menyenangkan. amiin,,, Semangat are you Ok !! :D Buat agan yang punya blog ini salam kenal dari aku, semoga agan selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, lanjutkan postignan, dan berikan yang terbaik untuk pembayanya. Buat aku isi postingan yang bagus dan berisi informasi itu sangat bermanfaat. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  91. keren bener tuh gan hp nya , kayanya idaman banget tuh ,,

    ReplyDelete
  92. Selamat Siang
    Terimakasih untuk informasi yang sangat berharga ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya. Sukses terus untuk anda
    Salam semangat

    ReplyDelete
  93. Selamat pagi !!

    Aku mampir lagi nih mas di blognya. hehe gak apa-apa kan ??

    informasi nya bermanfaat. Ditunggu iformasi selanjutnya.

    ReplyDelete
  94. Bismillahirahmanirahiim,, Selamat pagi semua, semoga hari ini kita mendapatkan pelajaran yang penting dan pengalaman yang sangat luar biasa,. Hari kamis pasti semuanya mulai malas bekerja karena pengen cepet hari minggu, iya kan? tapi kit semua tidak boleh kalah dengan rasa malas yang menghantui diri kita. Teruslah giat bekerja berpacu meraih cita-cita dan prestasi dalam bekerja.

    Eh sampe lupa. tujuan saya komen disini kan mau bilang makasih sama orang yang udah buat artikel yang berisi informasi yang sangat menarik ini. Terimakasih ya gan atas infromasi yang anda sampaikan ini, semoga ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Itu aja deh komentar saya untuk artikel ini, saya acungin jempol deh buat anda gan. Semangat Pagi.. Semangat semangat semangatt.. Cayooooooo!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  95. Selamat pagi semuanya... meskipun hari ini hari jum'at dan sebentar lagi kita weekend jangan jadikan itu semua menjadi alasan untuk kita bermalas malasan,, emang sih saya akui saya juga malas tapi lihat deh yang udah ngasih infofrmasi ini sama kita, dia gak pernah malas buat ngasih infromasi sama kita semua, patut di contoh tuh gan bahkan wajib banget.

    Makasih ya buat agan yang udah ngasih infromasi sebagus ini sama kita smeua, smeoga apa yang anda sampaikan ini bisa bermanfaat dan berguna buat kita semua,, jangan lupa posting terus artikel-artikel menarik lainnya.
    Keep Spirit and Fighting :)

    ReplyDelete
  96. Selamat pagi semuanya... meskipun hari ini hari jum'at dan sebentar lagi kita weekend jangan jadikan itu semua menjadi alasan untuk kita bermalas malasan,, emang sih saya akui saya juga malas tapi lihat deh yang udah ngasih infofrmasi ini sama kita, dia gak pernah malas buat ngasih infromasi sama kita semua, patut di contoh tuh gan bahkan wajib banget.

    Makasih ya buat agan yang udah ngasih infromasi sebagus ini sama kita smeua, smeoga apa yang anda sampaikan ini bisa bermanfaat dan berguna buat kita semua,, jangan lupa posting terus artikel-artikel menarik lainnya.
    Keep Spirit and Fighting :)

    ReplyDelete
  97. terimakasih informasinya sangat menarik dan bermanfaat

    ReplyDelete
  98. terimakasih informasinya..........................................

    ReplyDelete
  99. salam kenal say hii semua terimakasih infonya

    ReplyDelete
  100. phoneblock?? baru tau banget ane gan... thanks infone.

    ReplyDelete
  101. datang kemari di senin pagi sambil membawa game terbaru, spesial tnatal dan tahun baru, FREE

    ReplyDelete
  102. kunjungan senin pagi, sambil membagikan puzzle gratiss

    ReplyDelete
  103. Selamat siang semuanya..
    semoga hari ini menjadi hari yang barokah untuk kita semua. Saya ucapkan terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga dengan adanmya infromasi ini bisa menambah wawasan semua pembaca khususnya bagi saya sendiri. Artikel ini sungguh bagus sekali sya sampai kagum membacanya, kata-katanya sangat lugas dan mudah di mengerti. Top bgt deh buat agan yang udah posting artikel ini :)

    ReplyDelete
  104. Selamat pagi semuanya..
    Selamat tahu barun 2014, smeoga di tahun ini apa yang kita cita-citrakan bisa tercapai di tahun ini. amin
    Sukses selalu buat agan yang udah posting artikel ini,dan semoga di tahun baru ini infroamasi yang di berikan lebih bagus lagi.

    Sekedar mengingatkan aja yah buat umat beragama islam yang mau rayain malam pergantian tahun baru, lebih bain di isi dengan tadarus,shalat malam dan do'a akhir tahun deh biar lebih bermanfaat daripada jalan hura-hura gak jelas. yang ada gaji sebulan abis gitu aja... Thanks ya gan udah di ijinin kasih komentar di sini.
    Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  105. Selamat Pagi !!

    Hari ini adalah dimana hari yang menurut saya bukan tanggal bulan atau akhir tahun,,, tapi, memang sih ini tuh akhir tahun di thn 2013. hehe

    Nah, kenpa saya bicara seperti itu, karena disini kita itu harus berkaca diri,melihat seperti apa kita ditahun ini. Bulan depan Hari esak tahun depan.. Kita harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi ,,... Ok !! :D

    Buat yang gak tahun baruan, yang lagi kerja gak ada liburnya jangan galau ! Mungkin ini adalah cara agar kita bisa mempuyai bekal kedepannya. Terimakasih. Sukses semangat !!

    ReplyDelete
  106. Selamat Tahun baru 2014 !!
    Terimakasih informasinya .

    ReplyDelete

Ternyata Meninggalkan Komentar Adalah Sebagian Dari Cara Meningkatkan PageRank :)