DiL! Sulitnya Memahami Logika Wanita

18:45 Heri Yansah 1054 Comments

Pernah gak sih ngerasa bingung sama jalan pikir cewek, terkadang mereka bilang A tapi sebenernya pingin B, bahkan Raditya Dika pernah bilang kalo posisi lagi berantem sama cewek lo, mendingan pura-pura mati.. xD
ehm.. ini semua sebenernya menarik, sama menariknya seperti beberapa penggalan cerita ini yang gue dapet dari update status temen gue haha..
coba dicek dulu deh nih dibawah
Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli
Wanita : tp mahal
Pria : demi istri
Wanita : lg bnyk keperluan bln ini
Pria : ya udah ga usah
Wanita : ok, mau deh
Pria : .......

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : bagus
Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Pria : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan...AKU GEMUK!
Pria : -_-'

Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita : ooo...jd kalo pake baju lain aku jelek?
Pria : *kejang2*

Pria : aku anter ya
Wanita : ga usah, aku bisa sendiri
Pria : ya deh
Wanita : kamu tega aku pulang sendirian?
Pria : *gigit sepatu*

Pria : maafin aku ya...kamu gpp kan?
Wanita : aku gpp
Pria : oke, good
Wanita : KAMU GA SENSITIF!
Pria : *mimisan*

Wanita : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Pria : di toko sana 145rb
Wanita : APAAA...!?!?! >:O
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : jgn hub aq lagi!
Pria : knp?
Wanita : males sm kamu
Pria : iya
*esoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang!

Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!
Pria : *cry*

Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sm aku?
Pria : ...(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA...!!
Pria : cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!

Pria : tasnya 500rb
Wanita : mahal, ga usah
Pria : kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni, jarang" ada diskon 50%
Pria : *ehem*

Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yg merah OK
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yg krem*

Wanita : bbm-an yuk
Pria : lg kerja
Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?
Wanita : bentar2...ada PING!
Pria : *ngelusdada*

Pria : mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : *stroke*

is it true??? 
menarik banget kan..

terakhir..
ada tambahan atau masukan lain...?

1,054 comments:

  1. Ya begitulah wanita...
    dulu minta diperhatiin,
    pas dikasih perhatian yang lebih, eh dia bilang
    "udahan ya, Mas. kamu pantas buat dapat yang lebih baek dari aku"
    nyesek banget gak tuh?
    ehmmm.. :D

    ReplyDelete
  2. @desta : kan dari elu des sumbernya xD
    @a_reefs sans : cie pengalaman pribadi kah itu..? hehehehe

    ReplyDelete
  3. curhat seorang pria yang diterpa badai membahana oleh wanita hehe

    ReplyDelete
  4. Benar banget, susah utk mahami wanita. Saya setuju gan dgn tulisannya. Saya sudah jd pengikut agan loh. Mohon kunjungan nya gan ke blog ane. Thnks atas sharenya. Ditunggu gan.

    ReplyDelete
  5. Itulah bro yang namanya mahluk wanita ciptaan Tuhan. Ada kesel, lucu n butuh diperhatikan. Keren postingannya.

    ReplyDelete
  6. Hahahaha . Lucu gan ..
    Thx , di tunggu cerita yg lain ^_^

    ReplyDelete
  7. Emang wanita susah ditebak gan jalan pikirannya. Ga kaya kaum Adam ya selalu menggunakan logika.

    ReplyDelete
  8. Bener2 nyata makhluk ciptaan Tuhan yang terindah tp membingungkan.

    ReplyDelete
  9. Wanita memang sulit untuk ditebak jalan pikirannya. Bilang mau padahal ga mau, bilang ga mau padahal pengen.

    ReplyDelete
  10. Hahahaha , Yaa mesti di manjaain bro ... :D Kwkakwkk nice deh
    Semangggaaaaaaattt ...

    ReplyDelete
  11. Hhaha.. betul tuh gan..
    by : http://kevinherivo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. Wkwk nice posting gan ,, ampe ngakak :v

    Coment balik ea gan, kan ane blom kenal sama blog ini

    ReplyDelete
  13. ilham yahya : salam kenal gan hihi makasih udah nyempetin mampir ke kandang Kucing Bunted...
    sering sering yaw kemari ^^

    ReplyDelete
  14. Wakakakka.. unik bener Post nya gan. terkadang cewek tu juga sering gak konsisten.

    ReplyDelete
  15. Wahaha menderita bagnet kalo sampe gue ngalamain kaya gini bro :D

    ReplyDelete
  16. dan for blog : makasih gan udah sempetin mampir kemari ^^
    kintilminyit : nanti pasti ngalamin kok hahaha xD
    paket umroh : viye kyak judul lagu ^^

    ReplyDelete
  17. nice info nya gan,
    sukses selalu buat mu gan..

    ReplyDelete
  18. .. wachhhhh,, sang cowok jd bingunk ya?!? he..86x ..

    ReplyDelete
  19. ok ghan ,, untung aja g di sekakin kalu di dunia ini cuma ada 2 tipe cowok kalu g homo ya penjahat hehehe,,,,

    ReplyDelete
  20. emang deh kalu udah kyk gitu ,, mending pura-pura mati,,,

    ReplyDelete
  21. udah ghan,, g usah sedih dengan 1 cewek yang sperti itu,,, hehehee

    ReplyDelete
  22. santai ghan ,, emang perlu kesabaran ekstra ,, ngadepin situasi seperti itu

    ReplyDelete
  23. nyesek bagt ghan kalu punya cewek kayk gitu

    ReplyDelete
  24. thanks the info, it is very helpful and interesting. success always keep the spirit and continue working.
    a time when there is free time to visit my blog

    ReplyDelete
  25. haha.. memang aneh ya jlan pkirannya...cewe2!!

    ReplyDelete
  26. wakwakkawkaw...
    lelaki harus tahu dengan jelas apa maunya cwe..
    terngat masa2 dulu..
    hahahhaahah

    ReplyDelete
  27. haha.. asli gan sumpah...
    geu ampe ketawa sendiri baca nya..
    ironis banget...

    ReplyDelete
  28. cewek:turunin aku sekarang!!!
    cowok:tapi sayang......
    cewek:turunin aku sekarang!!!
    cowok:ya sudah aku turunin kamu
    cewek:kamu tega nurunin aku?? kamu tega!! kamu jahat!!
    cowok:(Mati)

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Informasi yang menarik gan dan pastinya bermanfaat , semoga tambah sukses dan salam kenal aja !!!

    ReplyDelete
  31. emang namanya cewe selalu mau di mengerti tapi gak pernah mau ngertiin haha

    ReplyDelete
  32. Nice share gan, kunbal, blog ane juga dofollow..

    ReplyDelete
  33. wanita sulit untuk dimengerti kah hahaha

    ReplyDelete
  34. Hahahaha, waaahhh bener banget tuh kaya gitu kelakuannya. Walau emang ga semuanya sama persis, ya tapi tipis tipis menjurus kesana laaahh..
    *kabbuuuuurrr kalo ketauan nulis kaya gini bisa bahaya!

    ReplyDelete
  35. yaa kalau bisa disadari sih cewek kadang juga begitu :D
    jadi ya sabar-sabar aja ngadepin sifat cewek :)

    ReplyDelete
  36. Menarik artikelnya. Memang terkadang wanita malu untuk mengungkapkan perasaanya di bandingkan pria.

    Salam kenal!

    ReplyDelete
  37. izin lihat aja dech !!!!!

    karna saya pembaca setia

    ReplyDelete
  38. artikel yang bermanfaat gan,,menambah wawasan !

    ReplyDelete
  39. Informasinya sangat menarik, makasi infonya.. ditunggu kunjungan baliknya ke blog saya 1000 Unik

    Thank's

    ReplyDelete
  40. ya memang seperti itulah wanita. sulit di mengerti

    ReplyDelete
  41. bagus juga tu gan,makasih ya gan atas infonya. sukses selalu...........

    ReplyDelete
  42. kayanya ini curhat dan pengalaman pribadi penulis.
    hehe

    ReplyDelete
  43. ini dia nhh info yg ane cari2 akhirnya ketmu jg... thnks ya gan .... salam sejahtra..
    :) :) :)

    ane jd tahu ...

    ReplyDelete
  44. ya begitulah wanita, susah !!!!

    hehehehehehehehe.....

    ReplyDelete
  45. Really its great article. Keep it up

    ReplyDelete
  46. Memahami logika dari seorang wanita memang sangat sulit,.

    ReplyDelete
  47. Bikin gregetan banget wanita yang kaya gitu bro.

    ReplyDelete
  48. begitulah sifat wanita....
    susah sekali untuk di pahami.

    ReplyDelete
  49. Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    ReplyDelete
  50. cewe selalu mau di mengerti tapi gak pernah mau ngertiin

    Read more: http://kucingbunted.blogspot.com/2013/02/dil-sulitnya-memahami-logika-wanita.html#ixzz2P2D7qCdO

    ReplyDelete
  51. bagus artikelnya tentang sulitnya memahami logika wanita, bagus artikel and isi contentnya :)

    ReplyDelete
  52. wkwkwkw ha ha ha he he he, sampai ngakak bacanya,keren banget itu semua pernah hua alami , sambil ngiler

    ReplyDelete
  53. ya begitulah cewek. ga bisa pakai logika.

    ReplyDelete
  54. Wanita memang paling sulit dimengerti.. tapi selalu aja ingin dimengerti

    ReplyDelete
  55. hahahahah bgus artikelnya, terimakasih, mga makin sukses

    ReplyDelete
  56. thenkyu infonya gan, sangat membantu. . .
    salam blogger :)

    ReplyDelete
  57. hahahahhahaa...! seru juga tuh gan...!
    maksih gan untuk info nya...! ane sampai ngakak baca nya...! hahaha

    ReplyDelete
  58. thanks gan untuk info nya...! salam kenal aja dari ane.

    ReplyDelete
  59. terkadang wanita lemah dihadapan pria terkadang dibelakang justru bermain api

    ReplyDelete
  60. Sial, wk wk wk wk, kocak asli sakit perut..thank bro ceritanya

    ReplyDelete
  61. makin banyak ngeklik makin banyak tahu atau ilmu.. bneran ga gan ???

    :) :) :)

    ReplyDelete
  62. Terimakasih sharingnya bermanfaat buat saya dan semoga bermanfaat bagi semua pembaca juga..

    ReplyDelete
  63. Ada benernya juga sich postingan di atas, soalnya pemikiran cewe susah di tebak :)

    ReplyDelete
  64. Ternyata Meninggalkan Komentar Adalah Sebagian Dari Cara Meningkatkan PageRank ?

    coba dah di koreksi mas, klau comentar di blog nofollow apa itu dpt pagerank TIDAK!

    ReplyDelete
  65. cerita-cerita diatas bisa bikin aku ketawa, bener juga ya, logika dan hal lainnya yang menyangkut wanita memang susah untuk dipahami, makasih sharenya, salam kenal aja, jangan lupa kunjung balik ya, :D

    ReplyDelete
  66. emang iya sih, tapi gak semua wanita ko susah buat dipahami, termasuk aku, kalau aku sih gak suka yang ribet-ribet, kalau maunya A ya A, gak pake muter-muter segala, ^_^

    ReplyDelete
  67. saya curiga pengalaman pribadi nih. eeemm curhat yach

    ReplyDelete
  68. wuih komentar banyak banget,..keren banget nih.

    ReplyDelete
  69. hheeee,, emang gitu kali yaaa cewek itu??? :)

    ReplyDelete
  70. wanita ingin di mengerti tapi tak mau mengerti.makasih atas infonya

    ReplyDelete
  71. artikel yang sangat bermanfaat gan !
    terus posting !

    ReplyDelete
  72. kapan-kapan dikasi juga yang sulitnya mahamin perasaan cowok donk.. he..he..

    ReplyDelete
  73. ngeri banget deh jadi lelaki... tersiksa

    ReplyDelete
  74. cewek emang misterius gan. lebih misterius dari hantu

    ReplyDelete
  75. drama korea hiks...hiks..hiks...
    cewek emang lebih sensi dari pantat bayi...

    ReplyDelete
  76. sesuatu banget kata syahrini. padahal sebenernya nggak sesuatu juga hi.....

    ReplyDelete
  77. Wah, jangan2 yg punya blog ini Eyang Subur yg punya istri 8. Hahaha...

    ReplyDelete
  78. senyum-senyum ndiri kalo ngeliat tulisan ini..

    ReplyDelete
  79. tepat banget tuh, cewek emang lebih sensitif dari pantatnya ayu dewi..

    ReplyDelete
  80. hahahaha.. ane ketawa mbacanya gan... emang wanita itu susah di tebak maunya ....

    ReplyDelete
  81. Waspadalah pada orang lain yang belum kita kenal,makasih infonya

    ReplyDelete
  82. Sekedar kasih info gan........
    Kini telah hadir obat herbal yang dahsyat Insya Allah menyembuhkan dan menyehatkan

    ReplyDelete
  83. makasih infonya gan langsung aja kunjungannya ke tkp gan....

    ReplyDelete
  84. iyah sya sering ngalamin yg kya gtuan, mlhan kalau udh brtengkar, busyeeet deh pusingnya mnta ampun.

    ReplyDelete
  85. wanita itu halus lembut dan suka manja,makasih infonya

    ReplyDelete
  86. emg susah memahami hati wanita..
    tpi ya memang harus bersabar untuk memahami itu.

    ReplyDelete
  87. ah masa sih begitu, perasaan enggak deh hehe

    ReplyDelete
  88. Kayaknya itu tipe2 cew metropolis dan alay dech...cew desa kayak ane biasa2 aja kok...hehehehe

    ReplyDelete
  89. setuju banyak banget yang saya alami dari cerita ini..

    ReplyDelete
  90. seperti itulah wanita sulit banget di mengerti

    ReplyDelete
  91. wanita memang sulit untuk dimengerti gan...
    untuk itu kita sebagai pria harus pintar pintar mengertiin wanitahehehehe
    dateng ke blog gw gan www.ngecat.blogspot.com

    ReplyDelete
  92. bikin ngocok perut nih cerita ..hhaha
    tapi emang bener juga nih cerita

    ReplyDelete

Ternyata Meninggalkan Komentar Adalah Sebagian Dari Cara Meningkatkan PageRank :)