DiL! Dikala Jenuh

12:33 Heri Yansah 300 Comments

Lagi, pelarian gue kalau udah bingung mau ngapain lagi saat internetan pasti buka-bukaan, maksud gue, buka-buka blog. Sekedar bersih-bersih kandang, dekor ruangan, cek trafik pengunjung KucingBunted, ataupun sekedar baca-baca posting lama.
Selain itu gue juga sempetin cari-cari kabar tentang Blogger yang laen juga, siapa aja yang masih apdet dan siapa aja yang udah mulai mogok :)

Dilain waktu kadang juga gue mampir ke Kaskus, Nostalgila ke Friendster, coba-coba buka akun yang passwordnya lupa, sampe nyerah akhirnya kesel sendiri.
Kalau insting jail udah keluar, mulai deh cari-dari dork sql di om google. hehe.. Tapi akhir-akhir ini kegiatan seperti itu udah mulai gue kurangi.


Intinya kalo gue dah mulai jenuh, gue mulai merangkak aja didunia maya ini, kadang malah dapet ilmu baru, Jokes baru buat lucu-lucuan sama temen-temen, nyari hal yang baru aja intinya.. haha..

Gue ada sedikit bahan nih, mungkin aja bisa refresh pikiran yang semula murung, semoga aja. Cuma ada sedikit, kalau ada yang mau nambahin, nanti gue update posting ini :)

Yang pertama ini gue dapet dari Twitter, tepatnya dari profile si @Poconggg sengaja gue ambil, karena gue anggep cukup menggelitik aja.

Rawat sampe sembuh. Trus, putusin! RT @rahmaiueo: @Poconggg cong cowok gua lagi koma gara-gara ketabrak, gua putusin apa nggak?

Buatin. Trus, putusin! RT @normacsa: @Poconggg Cong, cowok gue ga pnya twitter. Putusin ga cong?

Putusin! RT @Damas_kecil: cong @Poconggg tagihan telp ama listrik gw nunggak, gimana dong?

Putusin! RT @yesayaston: @Poconggg cewe gue kalo ngomong suaranya ngebass. Gimana tuh cong?

Putusin! RT @rizkydilaga: @Poconggg cewek saya cantik. Tapi dia tahan kalau di gelitik. Gimana cong?

Tergantung. Kamu suka olahraga apa? RT @zezewulan: gue jadi pusing, kira2 mau masuk ipa atau ips ckck. minta saran dong om @Poconggg


Lumayan daripada cembetut, murung, plus BT terus. Tapi gak sampe situ aja, gue masih punya sedikit lagi, tapi ini cerita, jadi silakeun disimak.

Konsultasi Ke Dokter
Suatu hari, Handoko datang menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi. “Dok, saya punya masalah. Tapi… Dokter harus janji ndak akan ketawa!” kata Handoko.

“Jangan khawatir…. Saya janji tidak akan tertawa, itu kan melanggar sumpah kedokteran,” jawab dokter.

Handoko langsung menurunkan celananya. Kemudian, menunjukkan kelaminnya yang kecil sekali, mirip seperti karet penghapus pensil 2B. Melihat itu, dokter pun tidak kuat menahan tawa, sampai berguling-guling di lantai. Kira-kira lima menit, baru dokter itu mampu menghentikan tawanya. “Maaf Mas, saya kelepasan. saya janji tidak akan begitu lagi. Nah… sekarang ceritakan permasalahan yang Mas alami?”

Lalu Handoko ngomong dengan nada sedih, “Dok… sudah tiga hari, bengkaknya ga ilang-ilang….”


Jam Indonesia di Akhirat
Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh tuhan..

Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat jam besar & label negara-negara di dunia..

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya..melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,

Orang filipina: "malaikat,knapa tuh kok jamnya beda-beda putarannya?"

Malaikat: "oh kcepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda, smakin cepat berarti smakin besar tingkat korupsi dinegara anda"

Orang filipina: "oo gitu..(sambil berbisik ke yg lain) emang benar kata org, si estrada korupnya gila-gilaan..tuh jam jadi bukti.."

Orang thailand: "wah brengsek ! Ternyata somchai wongsawat jg korupsi ! Pantas negara gw miskin!!"

Orang singapore: "hahahah jam negara gw slow banget tuh..terbukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..hahaa"

Orang indonesia: (melihat sekeliling,& tdk menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya,"malaikat, knapa jam negara saya tidak adaa?? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaa.."

Malaikat:"maaf,anda dari negara mana?"

Orang indonesia: "indonesia"

Malaikat:"sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat ksana..jam negara anda kami pakai sebagai kipas angin...


Wawancara Nyebelin
Seorang mahasiswa sedang mengadakan studi lapangan dan mewawancarai seorang peternak ayam.

Mahasiswa: "Makanan apa yang Bapak berikan untuk ayam-ayam Bapak?".

Peternak: "Yang mana dik, yang putih atau yang hitam?"

Mahasiswa: "Yang putih."

Peternak: "Campuran dedak,jagung dan beberapa bahan lainnya."

Mahasiswa: "Kalau yang hitam?"

Peternak: "Yang hitam juga ..."

Mahasiswa: "Berapa banyak makanan mereka per hari?"

Peternak: "Yang mana, yang putih atau yang hitam?"

Mahasiswa: "Yang putih..."

Peternak: "Kurang lebih 2 ons per ekor per hari."

Mahasiswa: "Kalau yang hitam?"

Peternak: "Yang hitam juga ..."

Mahasiswa: "Berapa telur yang dihasilkan per tahun?"

Peternak: "Yang mana, putih atau hitam?"

Mahasiswa : "Yang putih..."

Peternak: "Rata-rata 250 butir per tahun per ekor."

Mahasiswa: "Kalau yang hitam..??"

Peternak: "Yang hitam juga."

Mahasiswa: "Maaf Pak, kenapa sih Bapak selalu menanyakan yang putih atau hitam, padahal jawabannya selalu sama?"

Peternak: "Tentu saya harus membedakannya, karena yang putih itu milik saya sendiri."

Mahasiswa: "Ooo..begitu, kalau yang hitam?"

Peternak: "Yang hitam juga."

Mahasiswa : T_T


Hahaha.. mungkin segitu aja, gue pribadi udah cukup ketawa guling-guling di lantei. Dan terakhir..

Ada pendapat atau tambahan lain..?

300 comments:

  1. Thanks for posting this. i really enjoyed reading this.

    ReplyDelete
  2. wah keren gan artikelnya mahasiswa ama peternak nice post

    ReplyDelete
  3. thanks yah mas,,,


    http://komikblaze.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. wow menyegarkan hari, postingan seperti ini jarang ada yang punya.

    ReplyDelete
  5. gila keren banget apalagi yang mahasiswa konyol

    ReplyDelete
  6. bagus juga mengisi jebuh hari ini sangat menghibur

    ReplyDelete
  7. Jokes terakhir cukup bikin gw ngakak gan.. :))
    Ngeselin banget tuh orang yg punya ayam.. Tapi kocak :))

    Thanks ya! =D

    ReplyDelete
  8. lucu juga tuh bisa ngurangin stress, hehehehe

    ReplyDelete
  9. @dindasaurus: haha.. ngumpet kita selama ini.. :D
    gimana punya kabar nih? :)

    ReplyDelete
  10. Kunjungan di pagi hari biar tambah semangat

    ReplyDelete
  11. keren juga tuh artikelnya,,, tp yang jadi pertanyaan bersihin kandang apa,,,?????????

    kandang ayam ea,,, jahahaha

    ReplyDelete
  12. dil ! malah jadi superdil dong,,,, wakwak,,,,, salam kenal aja mas,,,

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. wah mantap ni artikelnya,,,salam kenal aja mas

    ReplyDelete
  16. Great information...I love it and bookmarked it.

    ReplyDelete
  17. wah info yang menmarik nih tks..salam kenal

    ReplyDelete
  18. mantap juga tuh artikelnya,,,, terima kasih gan,,,!!

    ReplyDelete
  19. ya iseng-iseng yang penting seneng.
    lam knl ja...

    ReplyDelete
  20. weheheh lucu juga tuh artikelnya,,, salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  21. Youre so awesome, man! I cant believe I missed this blog for so long. Its just great stuff all round. Your design, man...too amazing! I cant wait to read what youve got next. I love everything that youre saying and want more, more, MORE! Keep this up, man! Its just too good.

    adult dvd

    ReplyDelete
  22. wah bagus ini info bookmark ach minta ijin bookmark gan

    ReplyDelete
  23. apapun asalkan kita senang aja gan

    ReplyDelete
  24. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan Happy blogging teman teman

    ReplyDelete
  25. Lucu Lucu, nice post

    JOIN NOW at:
    http://tuentinaenstudios.com

    ReplyDelete
  26. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    ReplyDelete
  27. Good for you, thank you for this brief and very useful information, I will do my best to get back soon to you for new reports!

    ReplyDelete
  28. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    ReplyDelete
  29. terima kasih gan buat infonya salam knal aja gan
    menarik bener

    ReplyDelete
  30. keren juga tuh artikelnya terima kasih gan buatinfonya salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  31. keren juga gan emang kalu jenuh yang paling enak itu ngenet
    salam kenal you mohon bantuannya disii bang

    http://www.ilham-am.co.cc/2010/12/kompetisi-web-kompas-muda-aqua.html

    ReplyDelete
  32. Salam kenal aja dan saya akan terus berkmentar di setiap artikel anda

    ReplyDelete
  33. sangat kreatip agan ini maju terus dan sukses..

    ReplyDelete
  34. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    ReplyDelete
  35. mantap gan infonya salam kenal aja gan,,rindu setengah mati aja gan

    ReplyDelete
  36. pelarian yang bagus and positif...very good!!!

    ReplyDelete
  37. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    ReplyDelete
  38. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    ReplyDelete
  39. keren juga tuh gan artikelnya,, terima kasih gan buat infonya salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  40. keren baner ga artikelnya, makin sukses saja gan

    ReplyDelete
  41. cerita lucu dan menyegarkan....mampir k blog aku gan thanks

    ReplyDelete
  42. kunjungan pagi hari...bacanya bikin fress..hati.ha...ha.....

    ReplyDelete
  43. terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  44. low lagi bingung enaknya cari hiburan yang seru dan menarik biar gax setres mikirn kebingungan yg ada, he he he

    ReplyDelete
  45. makasih banyak nih kang buat informasinya semoga bermanfaat,,, salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  46. artikel yang menarik dan berguna,,,makasih ya sobat,,,
    moga makin sukses ,,

    ReplyDelete
  47. cerita yang menghibur,,biar ga jenuh mending baca ceritanya,,makasih banyak,,

    ReplyDelete
  48. seru seru ceritanya,,,moga bisa bikin orang terhibur,,makasih banyak,,sukses slalu,,

    ReplyDelete
  49. kunjungan sore nih,,posting yang oke tuh moga bermanfaat buat smuanya,,,ceritanya juga sangat lucu dan bisa bikin orang tertawa

    ReplyDelete
  50. kalau lagi sante bagi ane suka baca koran,, atau baca novel. cuma baca novel sering dimarahi isteri... ga tahu katanya udah ga perlu baca novel seusia ane... mas se..

    ReplyDelete
  51. hahah seru ujuga tuh gan informasinya sangat beramanfaat sekali gan

    ReplyDelete
  52. keren sekali nih informasinya ,sangat bermanfaat sekali gan salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  53. mantap sekali nih gan informasinya , semoga sukses selalu ya gan

    ReplyDelete
  54. huahahaha... gokil!!!! ketawa² sendiri di warnet di sangka orang gila ama client.. hahaha

    ReplyDelete
  55. seru gak yah ceritanya,??
    ah pura-pura seru aja deh hehe

    ReplyDelete
  56. jiahahah ada-ada saja ah , hehe, makasih gan buat infonya

    ReplyDelete
  57. hehe ada-ada saja tuh gan , makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  58. jhahaha seru banget tuh ceritanya, makasih buat infonya

    ReplyDelete
  59. hehe ada-ada saja ah ceritanya,salam kenal aja mas

    ReplyDelete
  60. hihih lucu sekali tuh gan informasinya, makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  61. sipp nih blog nya,,,

    smoga makin sukses ajj mass

    ReplyDelete
  62. posting yang sangat oke tuh ,menghibur sekali,,,

    ReplyDelete
  63. pelarian yang bagus dan dan positiv tuh,,,moga lebih baik lagi ya,,

    ReplyDelete
  64. perdialogan nya bikin ngakak aja tuhj hehe , makasih banyak ya gan

    ReplyDelete
  65. ook juga..


    sangat menghibur nih..

    seru..

    ReplyDelete
  66. emz artikely sangat mnarik dan menghibur sekli...

    ReplyDelete
  67. ceritanya bikin ngakakakak gan hehe, makasih banyak nih buat infonya

    ReplyDelete
  68. wah bgs bngt infonya sukse selalu ya pak dan trima kasih bnyak sdh mau berbagi.

    ReplyDelete
  69. jenuhhh,,,,
    meskipun terkadang membosankan tapi suka jadi banyak akal,,,

    ReplyDelete
  70. memang klw ge jenuh sangt BT sekli...
    oke deh artikel'y sangt mnghibur

    ReplyDelete
  71. agak bikin ketawa juga tuh ceritanya, hehe, makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  72. hahahah percakapan nya keren banget tuh gan , bikin ngakaka aja hehe

    ReplyDelete
  73. ok juga tuh percakapan nya bikin ngakak aja tuh, hehe, makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  74. yapz,, dikala jenuh melanda, kita bingung mu ngapain..??

    ReplyDelete
  75. yang penting happy

    mksih buat info nya..

    hahah
    lucu juga,,

    good artikel

    ReplyDelete
  76. Wah keren nich postingnya, gokil abis
    pelarian yang bagus dan dan positiv tuh,,,moga lebih baik lagi ya,,

    ReplyDelete
  77. artikelnya sangat bagus dan sangat positif bisa jadi obat yang sangat mujarab dikala jenuh, maju terus gan semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  78. hahaha percakapan nya bikin ngakak aja tuh, makasih nih aku jadi bisa bikin ketawa gan

    ReplyDelete
  79. keren nich postingnya, gokil abis
    pelarian yang bagus dan dan positiv tuh,,,moga lebih baik lagi ya,,

    ReplyDelete
  80. "jenuh" kata kata pemalas.....dan tidak bisa membuat hidup ini lebih bermakna....nikmatilah dan syukurilah apa yang kita dapat dan kita kerjakan saya yakin kita tidak akan merasa jenuh dengan apapun

    ReplyDelete
  81. kalo saya lagi jenuh sii sya malah tiduran,, hehe.. enka banget tu bro... hihi...

    ReplyDelete
  82. low sekarang judulnya mesti di ganti ..
    Diel di kala galau..hehehehehe

    ReplyDelete
  83. artikelnya sangat bagus dan sangat positif bisa jadi obat yang sangat mujarab dikala jenuh

    ReplyDelete
  84. Saya akan berkomentar untuk meningkatkan page rank..hehehe

    tapi ini artikel lumayan buat penghilang ngantuk... ngakak bener mas

    ReplyDelete
  85. salam kenal dan sukses selalu ,,,.
    saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  86. salam kenal dan sukses selalu ,,,.
    saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  87. salam kenal dan sukses selalu ,,,.
    saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  88. salam kenal dan sukses selalu ,,,.
    saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  89. This was actually an attention-grabbing subject, I am very fortunate to have the ability to come to your blog and I will bookmark this web page in order that I could come again another time.
    burun estetigi

    ReplyDelete
  90. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  91. Youre so cool! I dont suppose Ive read anything like this before. So nice to find somebody with some original thoughts on this subject. realy thank you for starting this up. this website is something that is needed on the web, someone with a little originality. useful job for bringing something new to the internet!
    burun estetigi

    ReplyDelete
  92. wah keren gan artikelnya mahasiswa ama peternak nice post

    ReplyDelete
  93. I am impressed with this internet site , real I am a big fan .wholesale handbags

    ReplyDelete
  94. I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you post.odisha real estate

    ReplyDelete
  95. salam kenal dan sukses selalu ,,,.
    saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  96. nice post….
    Thanks for share and giving new information about text editor
    love it nice post…thanks for it It is a really nice site!
    burun estetigi

    ReplyDelete

Ternyata Meninggalkan Komentar Adalah Sebagian Dari Cara Meningkatkan PageRank :)