Shollu 3.08.2 Software Pengingat Sholat

03:27 Heri Yansah 20 Comments

Bagi lo yang gak inget waktu kalau udah keasikan nangkring didepan komputer, ya seperti gw ini. yang terkadang makan, mandi, atau yang lainnya bahkan sampai sholat lo bisa lupa, gw ada sedikit solusinya.


Sebenarnya gw udah sempat lihat program ini di banyak komputer temen temen gw, warnet, dll.
dan ada keinginan untuk mencari program itu di internet. tapi karena gw pelupa dan pemalas, jadi baru bisa dapet software pengingat sholat sekarang ini.

Bagi lo yang mau download programnya, silakan klik
Download Shollu 3.08.2.Zip

20 comments:

  1. WADUH...
    sepi komentar nih..
    jadi, aku mau ngisiin nih..
    baek banget kan aku???
    hehehehe
    iya tuh, program tu bagus banget,, ga da alasan lagi buat yang "lupa",, yang ada hanya "malas"...hehehe
    salam kenal ya...
    :)

    ReplyDelete
  2. waaaa...pas banget neh
    aku suka khilaf kalo udah didepan letop
    hehehe

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. wah keren banget nih sopwarenya..aku coba aaaah

    ReplyDelete
  5. terimah kasih kwand..
    aplikasinya pas bgt bwt aku,

    ReplyDelete
  6. makasih..
    semoga dgn adanya software ini, kita2 gk prnah lupa akan namanya shalat..^^

    ReplyDelete
  7. makasih moga dapat pahala, amin

    ReplyDelete
  8. terima kasih atas infonya langsung aja kunjungannya ke tkp gan....

    ReplyDelete
  9. Terima kasih atas informasinya, semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  10. Super website with a great sha and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bandarq

    Agen Domino99

    Domino Online

    Agen Poker

    Bandar Domino99

    ReplyDelete

Ternyata Meninggalkan Komentar Adalah Sebagian Dari Cara Meningkatkan PageRank :)