Arti Sebuah Sahabat

10:31 Heri Yansah 36 Comments

Terkadang susah menilai suatu arti persahabatan, apakah sahabat itu saling memberi dan saling menerima? apakah sahabat itu cuman pas lagi kesusahan doang baru bilang sahabat? apa sahabat itu rasa saling memiliki satu antar lainnya? atau ada yang lain ?

ya... terkadang ada yang berusaha bersahabat ketika mereka sedang kesusahan, dalam artian bersahabat agar ada yang menolongnya. ada juga sahabat yang benar-benar loyal baik ketika senang maupun sedih selalu bersama, tapi ada juga sahabat yang berasa sahabat karena kenal doang.

kadang ada sahabat yang hanya mencari kita ketika dia memang butuh, dan ketika sudah memiliki sahabat yang lain kita langsung di lupakan. apa mungkin itu arti persahabatan ?

tapi gak menutup juga suatu persahabatan berubah menjadi persaudaraan, dan menurut gue itu lah arti sahabat sejati yang sebenarnya.....

36 comments:

  1. My best fren is Aguz,Ari,Anton,Epul from Pontianak City..^^

    ReplyDelete
  2. mantap skali artikelnya bro, saya sangat bahagia bila empunya blog ini mau jadi sahabat saya.

    ReplyDelete
  3. You have described the true meanings of friendship. Thanks for sharing such an informative and interesting article with us.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. ya... terkadang ada yang berusaha bersahabat ketika mereka sedang kesusahan, dalam artian bersahabat agar ada yang menolongnya. ada juga sahabat yang benar-benar loyal baik ketika senang maupun sedih selalu bersama, tapi ada juga sahabat yang berasa sahabat karena kenal doang.

    ReplyDelete
  6. Sahabat adalah ketika kita mau berkawan dalam suka dan duka serta berani mengingatkannya bila ada suatu kekeliruan.

    ReplyDelete
  7. Sahabat = Yg memberikan Backlink Gratis kayak Blog ini.. Hehehe

    ReplyDelete
  8. Halo, semoga sukses untuk saya, saya sedang mencari informasi ini untuk beberapa bulan yang lalu. Akhirnya saya mendapatkannya di sini. Terima kasih banyak!

    ReplyDelete
  9. emang betul yang di ungkapkan di atas,,, iyta emang banyak sahabat tapi cuman aklo dia butuh baru deketin kita ,,, kalo dia gak butuh ea begitu deh,,,,

    ReplyDelete
  10. sahabta adalah suka maupun duka selalu ada,,
    terima kasih buat infonya,,'
    salam kenal aja sahabat

    ReplyDelete
  11. I can't understand the post since it is in some strange language to me.

    ReplyDelete
  12. Teman adalah Iblis
    dan sahabat adalah setannya..

    ReplyDelete
  13. terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat nih , salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  14. memang sahabat tuh ada yg nyebelin dan ada yang nyenengin , tapi dari itu kita harus bisa cari mana yang lebih baik

    ReplyDelete
  15. sahabat takkan pernah bisa diganti dengan apapun

    ReplyDelete
  16. makasih banyak nih buat infonya , kalo sahabat baik itu memang tiada gantinya gan , makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  17. memang sangat berarti dalam menjalin persahabatan......

    ReplyDelete
  18. persahabatan itu adalah hal yang paling mnyenangkan. sahabat itu selalu ada d saat kita senang ataupun susah.
    sahabat selamanya...............

    ReplyDelete
  19. saya trauma dengan kta sahabat,,

    tapi sudah baca postingan ini..

    ok juga...


    mksih ya

    ReplyDelete
  20. sahabat yang baik adalah susah senang selalu ada untuk kita dan selalu membantu kita, makasih atas ifonya

    ReplyDelete
  21. sahabat adalah mereka yang selalu ada saat kita senang maupun susah.

    ReplyDelete
  22. menurut saya arti dari persahabatan itu adalah...
    mereka yang bisa menerima kita apa ada nya.....
    dan bisa selalu berbagi baik susah ataupun senang.

    ReplyDelete
  23. persahabatan bisa menjadi persaudaraan jika memang persahabatan nya itu tulus bukan karena faktor apa-apa.

    ReplyDelete
  24. yang penting kalo kita sudah memiliki sahabat jangan sampai kita sia-siakan...........

    ReplyDelete
  25. I Have One Best Friend In This World, his name : Jhon S.C

    ReplyDelete
  26. Memang sahabat memiliki banyakarti dalam kehidupan, tidak semua orang dapat bersahabat dan mendapatkan sahabat yang baik

    ReplyDelete
  27. Terima kasih atas informasinya dan artikelnya , semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete

Ternyata Meninggalkan Komentar Adalah Sebagian Dari Cara Meningkatkan PageRank :)