DiL! 2nd Anniversary

21:31 Heri Yansah 118 Comments

Gak kerasa, ternyata 12 April 2010 ini adalah hari yang sedikit istimewa untuk kucinGBunted, hari yang mungkin tahun kemarin gue sempet lupa, bahkan gak tau kalau tanggal 12 dibulan April adalah hari dimana kucinGBunted berulang tahun :)
Untung saja tahun ini gue gak lupa, walaupun gue baru tau ntu semua satu hari sebelumnya. Dan penulisan isi bacaan yang lagi lo baca ini cuma beberapa jam sebelum jam bergantinya umur Blog KucinGBunted. (parah ya gue T.T)

Ini adalah beberapa statistik dari Blog kucinGBunted
Total Komentator 1.087
Total Posting 72
Total KuBuF (Kucing Bunted Friends) 459
Alhamdulillah.. :)


Gue gak tau harus kasih kado apa untuk kucinGBunted, baju lama yg berwarna biru ini menurut gue masih bagus, jadi gue takut kalo gue kasih baju baru nantinya malah aneh. Tapi beberapa waktu lalu, gue sempat ngedengar dari dia, bahwa dia ngomong bgini nih "kado terindah yang pernah gue dapatkan adalah, kesediaannya temen2 sekalian yg slalu setia memberi dukungan moril yg tak berkesudahan, yang mampu membuat gue tetap ada disini, dan jadi seperti ini."

Selamat ulang tahun kucinGBunted, gue janji akan slalu mengembangkan dan membesarkan nama kucinGBunted sebisa yang gue mampu.

Oya.. ada yang pernah bilang "Biasakanlah rayakan hal-hal kecil." Mungkin untuk perayaan kecil2an Ultah kucinGBunted akan diadakan ditanggal yang beda, jadi bukan tepat dihari ultahnya. Karena gak gede2an jadi mungkin yang tau cuma orang2 terdeket aja.

Dan terakhir...

Ada pendapat atau tambahan lain...?? :)

118 comments:

  1. selamat ulang tahun blognya bro, maju terus blognya n sukses selalu.

    ReplyDelete
  2. @Heryanto: yups makasih sob bwat dkungannya :)
    @Akaned'SiLa: yups makasih.. ^^

    ReplyDelete
  3. hore ada yang ultah :) makan-makan uy :) he.. he...

    ReplyDelete
  4. @Siapih: trimakasih.. sukses buat mas juga.. :)

    @Indonesia Today: iya mas sama-sama.. :)

    @Kang Tatang: haha.. kaga dirayain kang.. :D

    ReplyDelete
  5. Selamat yah sob...
    n semangat selalu...
    klo aku udh lupa kpn bikin blog. hikz....
    udh lmyn lama soalnya :((

    ReplyDelete
  6. Selamat yah sob...
    n semangat selalu...
    klo aku udh lupa kpn bikin blog. hikz....
    udh lmyn lama soalnya :((

    ReplyDelete
  7. hihi selamat ulang tahun..
    panjang umur buat kucingbunted-nya.. :D

    ReplyDelete
  8. congrat bro, udah 2 tahun!!
    sukses dan tambah eksis y!!

    ReplyDelete
  9. salam kenal aja gan dari ane newbie blogger medan

    ReplyDelete
  10. Selamatan ulangan tahunan Kang, Semoga nggak sampai tuaaa bangettt.... hehe... cape deh.

    ReplyDelete
  11. hi,have a nice day ......
    your work is awesome..:)

    ReplyDelete
  12. I would really appreciate any and all feedback from the community

    ReplyDelete
  13. Really nice review! Unboxing is the best part of getting something! thanks for a nice post.

    ReplyDelete
  14. Blog is interesting and motivated me a lot!! thanks

    ReplyDelete
  15. This is fantastic information for blog. I really love the way infomration presented in your post. I have added to you in my social bookmark…and i am w8ing ur next post.

    ReplyDelete
  16. This is a great blog post. . It's really nice and
    informative post. Thanks so much.

    ReplyDelete
  17. Nice posting,Really I appreciate your work on this blog.

    ReplyDelete
  18. Very excellent snap of the child you have taken.I hope it will help you a guide for other.The photo is really a mixture of some living and non living things which look so gorgeous.Thanks.I wait your feed back....

    ReplyDelete
  19. Thanks for sharing a nice blog.I really like your post. The picture you have posted here is really very nice. Great post!

    ReplyDelete
  20. This is fantastic information for blog. I really love the way infomration presented in your post. I have added to you in my social bookmark…and i am w8ing ur next post.

    ReplyDelete
  21. Blog is interesting and motivated me a lot!! thanks

    ReplyDelete
  22. yes thansk very much for making the blog what it is, all the best

    cracked corners of mouth

    ReplyDelete
  23. infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business
    infinity downline business

    ReplyDelete
  24. Very excellent snap of the child you have taken.I hope it will help you a guide for other.The photo is really a mixture of some living and non living things which look so gorgeous.Thanks.I wait your feed back....

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  26. Really i am impressed from this post....the person who create this post he is a great human..thanks for shared this with us.i found this informative and interesting blog so i think so its very useful and knowledge able.I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article

    ReplyDelete
  27. slamat ulang thn sob,..
    smoga pnjang umur.
    sukses slalu!!

    ReplyDelete
  28. selamat ya mass
    blog ane masih bau kencur
    hehehehe

    ReplyDelete
  29. hmhm kucing bunte blog nya mantap traffik nya gile juga Y lanjut kan

    ReplyDelete
  30. Nice post, was really interesting to read, keep up the good work :)

    ReplyDelete
  31. Really nice review! Unboxing is the best part of getting something! thanks for a nice post.

    ReplyDelete
  32. Happy to see your nice blog, .I hope it will help you a guide for other.

    ReplyDelete
  33. The photo is really a mixture of some living and non living things which look so gorgeous.Thanks.

    ReplyDelete
  34. This is really a good stuff, This sounds good. I like it. Photo Recovery

    ReplyDelete
  35. Really nice review! Unboxing is the best part of getting something! thanks .....

    ReplyDelete
  36. I would really appreciate any and all feedback from the community

    ReplyDelete
  37. memang blog anda blog yang keren sob. banyak sekali pengunjungnya

    ReplyDelete
  38. wah selamat yah, semoga makin sukses ngeblog nya

    ReplyDelete
  39. Wahh selamat ya,, semoga tambah sukses ...!!!
    sipp dech...!!
    semangat terus..

    ReplyDelete
  40. Yap,, selamat juga semoga sukses selalu,,!!
    tambah semangat..!!

    ReplyDelete
  41. Really i appreciate the effort you made to share the knowledge.The topic here i found was really effective to the topic which i was researching for a long time
    Image Editing Service

    ReplyDelete
  42. This is a great post ! it was very informative. I look forward in reading more of your work. Also, I made sure to bookmark your website so I can come back later. I enjoyed every moment of reading it.
    air conditioning certification

    ReplyDelete
  43. selamat gan semoga kedepannya semakin sukses

    ReplyDelete
  44. bentar lagi sudah bulan april, waktunya menunggu hari untuk hari ulang tahunnya, sukses terus ya

    ReplyDelete
  45. terimakasih atas informasi semoga tetap sukses dengan posting artikelnya,langsung aja kunjungannya ke tkp...

    ReplyDelete
  46. makasih atas infonya, sangat bermnafaat...

    ReplyDelete
  47. Ternyata sudah lama ya blog kucing butednya semoga semakin berkreasi lagi membuat artikel artikel yg bagus dan menghibur buat pembacanya.

    ReplyDelete
  48. selamat siang ijin menyimak dan membaca artikelnya dengan membaca artikelnya menambah wawasan saya makasih banyak

    ReplyDelete
  49. Terima kasih atas info yang sangat bermanfaat ini gan :D

    ReplyDelete
  50. Terima kasih atas informasinya :) semoga bermanfaat utnk semua orang

    ReplyDelete

Ternyata Meninggalkan Komentar Adalah Sebagian Dari Cara Meningkatkan PageRank :)