Tanda Cinta

21:12 Heri Yansah 34 Comments

Siapa sih orang yang gak mau dicintai..
Walaupun sebagai sahabat, tetapi rasa cinta harus tertanam didalamnya..
Contohnya MooChenk yang mencintai sobat sesama blogger dengan cara..


bagi-bagi award kepada sobat blogger... ^__^
ni dia award yang dikasih sama MooChenk

Awar Kucing Bunted


Awardnya baru boleh dipajang kalo udah selesain PR yang satu ini :

Isi PRnya begini nie :

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Ok.. langsung aja gw kerjain PR nya...

1. Ngupil Disembarang Tempat
@: ga kreativ ngikutin gw aja... ^___^

2. Gengsi selangit
@: enggak deh pokoknya...

3. Males Salat
@: lagipula dosa brur.. gw juga lagi brusaha ngilangin sifat ini..

4. Pamer
@: Sepamer-pamernya gw aja cuma pamer upil.. ^^

5. Ghibah
@: omongin aja ama orangnya langsung, ga usah jelek2in dibelakang...

6. Gak Bisa diajak Bercanda
@: soalnya gw ga bisa di ajak serius... ^^

7. Gak bisa menjaga karir
@: soalnya kalo btemen sama gw jadi tambah ancur..

8. suka :pentungpentung: kucing
@: secara... tau lah... ;)

9. nunggu disapa salam duluan saat perpapasan
@: ga suka aja, soalnya kalo ga disapa pasti mukanya ditekuk-tekuk.

10. gak ngerjain PR... hhee...
@: kan kalo dikerjakan biar seia, sekata, senada, seirama, sejalan, bersama, slamanya.. hhee..ga nyambung...

dan yang berhak menerima Tanda Cinta ini adalah... ^___^

1. Ijo Punk Jutee
2. D3nan1
3. Die Silver
4. M`bah Jonathan
5. 72
6. Suster Gila
7. Mama Hilda
8. Virus Cinta
9. Blogger Culunz
10. J O N K

ok.. Bagi penerima jangan merasa terbebani dengan datangnya tanda cinta ini... ^__^
dan bagi yang belum mendapatkan, jangan berkecil kaki hhee...


dan terakhir.. selamat ya... ^^v

34 comments:

  1. hm...hm...cuma sepuluh ya.....kalo saya pasti lebih deh kayaknya.....wkwkwkw

    eh tapi saya gak di tag jadi ya gak jadi deh....LUV PISS

    ReplyDelete
  2. WAH.....award-award-an neh, selamat bekerja.heheh

    salam

    ReplyDelete
  3. tadi udah sampe sini ternyata komenngya ngga masuk ya..
    makasih ya bingkisannya..

    ReplyDelete
  4. Weleh...weleh....Ijo kebagian tanda cinta...makasih ya puss.....

    ReplyDelete
  5. Hi Kucing...
    Maaf yah baru ol.. perutku dah sering kontraksi nih, dah mau meletus xixixix..
    Makasih bnyk atas award-nya.
    Sebisanya ku kerjain yah.. ^_^

    Thanks, Kucing..

    ReplyDelete
  6. Kalau PR nya sudah pernah saya kerjakan bro oedil, jadi gpp ya kalau gak dikerjakan lagi hehehe, tapi awardnya bakalan saya curi :D

    thx atas awardnya, dan semoga award ini membuat kita ssssssseeeemangadddttt ...

    *ohox,ohox ...*

    ReplyDelete
  7. jiyaaaahhhhh selamat yak...... kemana2 blogwalking pe-er mulu niy jadi teringat pe-erku masih banyak tertimbun di lemari.....

    ReplyDelete
  8. gitu aja kok repot :D
    salam dari gus duL

    ReplyDelete
  9. ya ampuunn.. ga dimana-mana JONK kena timpuk award + Pe-eR.. ck,,ck.. :p

    ReplyDelete
  10. Wah Maret emang bulan award ya,dimana-mana award.. Selamat,moga makin semangat ngeblog.Makasih udah follow,maaf baru mampir sekarang.

    ReplyDelete
  11. hahhaah dapet peer yang menyebalkan juga yah, hahahaha....paling males mikir ak soal'e...

    ReplyDelete
  12. tengz bru award nya..numpuk nih pe-er nya..wqwqwqwqwq...ciippp skli lg tengz :-)

    ReplyDelete
  13. cinta..cinta..cinta.....hmm...
    cinta ngupil....hehe....

    ReplyDelete
  14. hohohoho...ternyata kucing yang ini suka sholat yah...guut...guut...

    ReplyDelete
  15. iYa tuch kadang rada2 cuEk tapi butuh perhatian.,.,sian yEh ;(

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. cinta deritanya tiada akhir. salam kenal dari saya

    ReplyDelete
  18. emz gto ya klw orang'y cuex'n tu tanda'y cinta gx ya. he.............

    ReplyDelete
  19. langsung aja kunjungannya ke tkp gan lam kenal aja dari kami...

    ReplyDelete
  20. Terima kasih atas informasinya, semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete

Ternyata Meninggalkan Komentar Adalah Sebagian Dari Cara Meningkatkan PageRank :)